Akhirnya Rumah makan mang engking yang terkenal di yogya, buka cabang di surabaya...tak mau ketinggalan saya pun langsung mencobanya

Rumah makan yang berkonsep gubuk ala pedesaan ini hadir di Bukit Telaga Golf di kawasan Citraland-Surabaya . Lokasinya memang rada pelosok di surabaya barat...
Patokannya Jika anda masuk dikawasan citraland lurus saja kebarat, sampai di patung Singapura kemudian belok kiri..setelah itu lurus saja maka anda akan sampai di rumah makan mang engking.

Sampai tempat tujuan,..Suasana sangat teduh dan juga nyaman...serasa bukan berada di surabaya. Tempat makan mang engking ini terapung diatas air dan terdapat ikan dibawahnya, konsepnya lesehan diatas air telaga citraland dengan udara yang sejuk, tempat yang luas, indah, dan bersih. Oh ya, jika ingin melihat ikan, disediakan makanan ikan dengan harga sebungkus 2 ribu.


Menu favorit di restoran ini adalah udang bakar madu, gurame cobek, es cendol dan sambal terasi dadak


Sayapun memesan semua menu favorit ditambah dengan gurame bakar madu, cumi bakar madu dan cah kangkung. Kira-kira 30 menit masakan dihidangkan. Rasanya memang tidak ada yang mengecewakan lidah saya :). Puas sekali dengan masakan mang engking.


Udang bakar madu sangat sedap rasanya. Rasanya pedas dan manisnya pas. Menikmati udang bakar itu akan semakin asyik bila dicocol dengan sambal terasi dadak.


Gurame bakar madu kecil @ Rp. 40.000


(cumi bakar madu)



Biar makin irit ada paket untuk 6 orang dan 4 0rang:

Sedangkan untuk paket 4 0rang:

Untuk harga-harganya:
Untuk harga udang bakar madu Super Rp 75.0000 (isi 12) Sedangkan udang bakar madu ukuran standar Rp. 65.000. Untuk udang goreng tepung, saus tiram, saus padang, asam manis, rebus, dan sop, goreng harganya dibanderol sama dengan udang bakar madu.

harga gurame dan kepiting..

Sebaiknya pesan tempat dulu bila ingin ke sana pada Sabtu dan Minggu, karna pada hari itu pastilah sangat penuh. untuk telpnya 031-7404555, 031-7415551.

*Selamat berkuliner*