Review Produk Dari Toko Online Perfectbeauty

Edisi artikel beauty kali ini saya akan unboxing dari acara soiree ke 6 yang diadakan oleh Surabaya beauty blogger. Perfectbeauty.id merupakan salah satu sponsornya, dan saya beruntung mendapatkan box yang berisi bermacam-macam produk yang kebanyakan produk dari luar negeri. Perfectbeauty.id merupakan toko online yang menjual produk kecantikan, asiknya semua produk langsung di review secara personal.

Sby beauty blogger

Produk yang saya dapatkan yaitu:
L’ACTION
Masker dari L”action ini berasal dari Paris, dikalangan beauty blogger internasional namanya sudah tidak diragukan lagi. Seri dari masker L’action ini banyak banget karena produknya memang fokus dalam hal masker yang permasalahannya diseputar wajah dengan pemakaian masker yang instan ada yang 12 menit dan bahkan cuma satu menit saja wajah jadi kinclong.


Sby beauty blogger

L’action yang saya dapat adalah cotton oil face mask dengan pemakaian 12 menit. Fungsinya untuk menghasilkan kulit halus lembut, mengangkat sel-sel kulit mati, menyegarkan wajah serta meningkatkan kadar air dan melindungi kulit wajah. Cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit yang paling sensitif.

Lalu L’action Rice Oil Face Mask dengan pemakaian 12 menit untuk menyejukkan dan melindungi kulit, membersihkan secara menyeluruh dan menyeimbangkan kembali kulit serta membantu mencegah efek penuaan. Cocok untuk kulit kering dan sensitif.

Untuk pemakaian cukup mudah yaitu memakai masker di wajah selama 12 menit lalu bilas dengan air hangat.

My Beauty Diary
Masker beauty diary yang roe mask terkenal akan menghilangkan kulit kusam. Fungsinya memang untuk melembabkan, menyegarkan dan membantu mengencangkan wajah. Masker my beauty diary ini berupa sheet mask, untuk ukuran wajah saya yang bulat, masker bisa menutup wajah saya dengan sempurna hingga bagian terujung pipi.

Sby beauty blogger


Enaknya jika sheet mask ini tinggal temple saja di wajah yang telah dibersihkan. Lalu gunakan selama 20-30 menit, meskipun beraktivitas masker tidak mudah lepas. Setelah dibuka wajahpun terasa sangat segar. Masker seperti ini cocok sekali buat yang suka praktis atau dibawa bepergian karena instan.

Beauvrys
My Beauty Diary Gold Mask merupakan masker untuk menghilangkan problem garis halus, kerut wajah, mengencangkan dan membantu menghambat penuaan dini, mengembalikan vitalitas, dan kesegaran pada daerah sekitar mata, melancarkan peredaran darah dan menghilangkan sel-sel kulit mati dan menjaga keseimbangan warna dan tekstur kulit serta menjadikan kulit halus, lembut dan cerah.


Sby beauty blogger

Dalam satu sachet My Beauty Diary Gold Mask ini saya untuk dua kali pemakaian. Pemakaian cukup oleskan pada wajah yang dibersihkan, tidak perlu ditambahkan air lagi. Teksurnya sangat pekat dan ketika diaplikasikan pada wajah terasa dingin dan segar. Setelah 20 menit dan merekat sempurna kemudian masker bisa diambil secara perlahan. Agak susah jika masker diambil tanpa sobek, tapi tetap bersih meskipun tanpa air.

Sby beauty blogger

Carribbean Breeze Sunscreen Cream
Carribbean Breeze Sunscreen Cream untuk perlindungan kulit wajah dari efek radiasi sinar matahari. Mengandung SPF 50 dan water resistant hingga 80 menit. Produk dari Florida ini terkenal sekali sebagai produk sunscreen yang memang khusus untuk wajah. Cara pemakaiannya yaitu oleskan pada wajah, daun telinga hidung dan daerah sekitar mata.

Sby beauty blogger

Carribbean Breeze Lip Essentials
Carribbean Breeze lip essentials melindungi kulit dan bibir pecah-pecah dari radiasi sinar matahari. Mengandung with aloe, pomegranate dan green tea dengan SPF 50 Sunscreen. Cara pemakaiannya cukup oleskan pada bibir. Ketika diaplikasikan tidak ada warna dan tidak lengket di bibir sehingga pemakaiannya sangat nyaman di bibir.

Sby beauty blogger

Beauvrys
Beauvrys Black Shampoo berkhasiat untuk memberikan warna hitam sempurna pada rambut. Selain itu juga memberikan nutrisi pada rambut, melembutkan dan membuat bercahaya. Untuk kemasannya berupa sachet jadi sangat praktis untuk takaran ketika digunakan.

Sby beauty blogger

Cara pemakaiannya pastikan rambut kering sebelum digunakan, lalu gunakan sarung tangan, pijat rambur dengan lembut sampai krim merata pada rambut. Diamkan selama 10-15 menit. Karena rambut saya tebal maka saya menggunakan 2 sachet. Lalu bilas rambut kemudian keringkan.

Kalo kalian ingin mencoba produk di atas silahkan cek langsung harga dan reviewnya di www. Perfectbeauty.id. Silahkan tanya ke bagian custumer service jika ada hal yang ditanyakan tentang produk. Terima kasih untuk Surabaya Beauty Blogger yang memberikan kesempatan saya untuk unboxing dari Perfectbeauty.id.

CONVERSATION

1 komentar:

  1. mbak... aku naksir deh sama my beauty diary mask nya pengen nyobain... semoga kerutan-kerutan ini bisa ilang deh bareng masker ini di bersihin ntar :D

    ReplyDelete

Instagram

Follow Us