Trend belanja secara online di Indonesia terus meningkat dari waktu ke waktu. Terbukti, puluhan marketplace bermunculan untuk menawarkan beragam barang mulai dari elektronik, rumah tangga, produk fesyen dari dalam dan luar negeri, bahkan hadiah untuk orang terkasih. Dari berbagai marketplace online yang ada di Indonesia, JD ID adalah salah satu yang terbaik.

Marketplace yang berasal dari perusahaan Tiongkok JingDong ini telah ada sejak tahun 2013. Namun, baru pada tahun 2015, perusahaan ini melebarkan sayap di Indonesia. Dengan semboyan Dijamin Ori, JD ID terus melakukan penetrasi pasar untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus belanja di JD ID.

Cashback yang Melimpah
Salah satu kelebihan yang diberikan oleh JD ID adalah cashback yang cukup banyak. Anda bisa mendapatkan cashback dengan membeli beberapa produk elektronik seperti ponsel yang sedang trend. Dengan cashback ini Anda bisa hemat ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

www.arenaLTE.com

Anda bisa mencari langsung cashback di tab pencarian miliki JD ID. Selain itu, kalau Anda ingin promo lain yang tidak kalah menguntungkan, bisa cek langsung di https://www.shopback.co.id/jd-id. Setiap minggu atau sebulan sekali secara berkala ada penambahan kode untuk voucher atau kupon yang bisa digunakan untuk berbelanja.

Promo Pada Waktu Tertentu
Promo JD ID lain yang cukup khas adalah promosi dengan tema tertentu. Misal pada awal bulan ada promosi khusus gajian yang cukup menarik. Anda akan ditawari banyak sekali produk menarik dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan promo langsung dari web, aplikasi ponsel, atau newsletter.

Promo waktu tertentu lain yang sering diadakan di JD ID biasanya bertepatan dengan momen besar di Indonesia. Misal promo sebelum Lebaran, Natal, atau akhir tahun. Promo yang diberikan biasanya menarik dan diikuti oleh banyak penjual yang mau membanting harga barangnya menjadi lebih miring dari sebelumnya.




Diskon Besar
Bukan JD ID namanya kalau tidak berani memberikan diskon besar untuk produk populer. Pada momen tertentu Anda bisa mencari beberapa barang kebutuhan sehari-hari hingga elektronik dengan diskon yang cukup menarik. Selalu cek promo setiap hari di web atau aplikasi JD ID.




Selain melalui aplikasi, ada satu cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan promo JD ID. Anda bisa membuka aplikasi atau web ShopBack. Di sana ada beberapa kode diskon dari JD ID dengan besaran yang berbeda-beda. Saat akan melakukan pembelian barang, Anda bisa menggunakan kode yang didapatkan dari ShopBack melalui tautan yang tersedia.


Flash Sale
Sistem flash sale atau pembelian kilat juga diadopsi oleh JD ID. Anda bisa membeli barang yang sedang dijual dengan harga cukup terjangkau. Sayangnya, promo JD ID ini hanya berjalan selama beberapa jam saja. Beberapa produk elektronik yang dijual dalam jumlah terbatas malah habis dalam waktu beberapa menit saja.



Kalau Anda ingin membeli produk dengan harga murah dan mudah, selalu pantau setiap promo yang ada di JD ID melalui ponsel. Begitu ada promosi, segera lakukan pembelian atau gunakan kode atau voucher yang ditawarkan. Lihat juga syarat dan ketentuan agar aktivitas belanja bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan keinginan.

Aman dan Praktis
Membeli barang di JD ID itu juga memberikan rasa aman yang cukup besar. Semua dana akan masuk ke rekening dari JD ID dan langsung diverifikasi. Dengan sistem ini, tidak akan ada penipuan yang dilakukan oleh pembeli. Selain itu, sistem yang cepat juga membuat barang bisa segera dikemas dan dikirim ke alamat penerimanya.




Alasan lain mengapa menggunakan JD ID adalah kepraktisannya. Anda bisa memesan atau membeli berbagai jenis produk yang jumlahnya ada ribuan langsung dari ponsel atau laptop. Semua barang yang dijual juga sudah dikategorikan dan mudah disaring dengan parameter tertentu. Begitu barang yang diinginkan ketemu, Anda bisa segera membayarnya melalui transfer bank atau metode lainnya.


Nah, sudah paham kan mengapa Anda harus belanja di JD ID? Selain promo dan potongan harga, JD ID juga memberikan keamanan dan kepraktisan. Mau cari barang apapun juga ada! Mulai dari pakaian, kebutuhan rumah tangga, make up, dan beragam produk kebutuhan lainnya. Jadi, tunggu apa lagi?