Dulu ketika saya hamil anak pertama, saya takut banget pakai skincare “katanya” kandungan skincare yang dipakai akan meresap ke kulit ibu lalu berbahaya bagi perkembangan janin. Bisa dibayangkan selama 9 bulan nggak boleh pakai skincare wajahku kayak apa? Yang pasti berjerawat, berminyak dan kusam. Udah gitu setelah melahirkan masih juga takut pakai skincare karena menyusui. Hampir dua tahunan lah saya vakum pakai skincare demi anak.

Jadi sebenarnya mitos atau fakta ibu hamil dan menyusui nggak boleh pakai skincare? setelah membaca referensi dan konsultasi ke dokter, boleh kok ibu hamil dan menyusui pakai skincare….. ASALKAN…. Skincare tersebut memang benar-benar diformulasikan untuk ibu hamil dan menyusui seperti GabaG beauty.

Untuk ibu hamil tidak boleh menggunakan Produk berbahan derivat di antaranya vitamin A, retinol. Hindari juga skincare yang mengandung salicylic acid (BHA), benzoil peroxyde, soy, PABA, rhodamin, benzophenone-3, merkuri, dan hydroquinone. Penggunaan produk kosmetik atau skincare yang berbahan derivat pada bumil dapat menyebabkan kecacatan pada janin dan keguguran serta berbahaya untuk si kecil saat ibu menyusui.


GabaG beauty

Brand Gabag sudah nggak asing lagi sebagai produk untuk mom dan kids. Dulu waktu masih punya bayi dan menyusui aku tuh beli produk Gabag kayak cooler bag, dan kantong asi. GabaG Indonesia ini sudah ada sejak 12 tahun yang lalu.

Kini Gabag memiliki produk skincare yang di CLAIM aman dan diformulasikkan khusus untuk, wanita, hamil dan menyusui. Selain itu juga paraben free, sulfate free, tidak diujicoba pada hewan, terdaftar BPOM dan memiliki sertifikat MUI. Nah aku tuh sudah yakin 100% produk Gaba Gini pasti aman buat kulit wanita, ibu hamil dan menyusui.

GabaG Acne Clarifying Facial Cleanser

Kondisi kulit saya ini jenis yang berminyak. Pakai bedak aja tahannya cuma sejam langsung luntur karena berkeringat. Saya juga sering banget touch up pakai bedak hampir setiap 1-2 jam sekali, karena kalau nggak ditouch upp pakai bedak udah kayak kilang minyak…sudah bisa buat goreng makanan hehehehe… Nah karena sering touch up inilah bedak menggumpal masuk ke pori-pori wajah lalu mukaku berjerawat. 

Saya pakai produk Gabag yang Acne Clarifying Facial Cleanser. Aroma produk ini ada tea tree oil, avocado, teh hijau dan daun lotus. Dijamin aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Acne Clarifying Facial Cleanser sabun wajah yang diperuntukkan untuk kulit wajah berjerawat, dengan formulasi yang menyejukkan, tidak membuat kulit wajah kering, membantu pengobatan jerawat. 


Komposisi :

Aqua, Mystric Acid, Glycerin, Potassium Hydroxide, avocado oil, Angelica Gigas Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Psidium Guajava Leaf Extract, Melaleuca Alternifolia Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract


Kadang jerawat sudah mereda, trus yang bikin sebel sama bekas jerawatnya apalagi kalau menghitam gede banget. Nah pakai Acne Clarifying Facial Cleanser ini udah sepaket menghilangkan jerawat sekaligus menghilangkan nodanya. Untuk pemakaiannya harus rutin dan teratur dua kali sehari. 

Cara pakainya ambil seruas jari, lalu ratakan pada wajah sambil dipijat dan setelah 30 detik lalu bilas. Jadi nggak perlu lama-lama sampai dibiarkan 30 menit ya. 


Gabag Acne Care Cream

GabaG Acne Care Cream membantu mengeringkan jerawat, menyejukkan kulit yang berjerawat, menjaga kelembaban kulit, mengurangi produksi minyak dan sebum pada wajah, serta mencegah munculnya noda hitam akibat bekas jerawat.

Komposisi :

Aqua, Tea Tree, Mystric Acid, Glycerin, Potassium Hydroxide, avocado oil, Angelica Gigas Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Psidium Guajava Leaf Extract, Melaleuca Alternifolia Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract

Kadang jerawat sudah mereda, trus yang bikin sebel sama bekas jerawatnya apalagi kalau menghitam gede banget. Nah pakai GabaG Acne Care Cream ini udah sepaket menghilangkan jerawat sekaligus menghilangkan nodanya. 

Cara pakainya : keluarkan krim kira-kira 1 ruas jari lalu aplikasikan pada kulit wajah yang bermasalah (jerawat),  biarkan 10 menit agar meresap dengan sempurna.

Penggunaan Gabag Acne Clarifying Facial Cleanser sebaiknya bersamaan dengan GabaG Acne Care Cream secara bersamaan. Setelah wajah dibersihkan pakai facial Cleansernya lalu gunakan Acne Care Cream-nya. 

CAMPAIGN Confidence Journey Program

Ke Cappodacia merupakan mimpi saya yang belum terwujud…semoga tahun ini ikutan CAMPAIGN Confidence Journey Program bisa jalan-jalan ke Turki secara gratis bareng GabaG Beauty.

Penasaran kan gimana caranya bisa jalan-jalan ke Cappodacia bareng GabaG beauty? Program ini untuk pembeli GabaG Beauty. Customer GabaG Beauty mengikuti program before dan after pemakaian produk yang dibuktikan dengan cara selfie di GabaG Aplikasi yang tujuannya untuk hasil nyata penggunaan GabaG Beauty. Selfienya setiap 1 kali setiap minggu selama 5 kali.  Total Selfie selama 5x, upload hanya melalui GabaG Aplikasi

Jika journey sudah selesai, peserta CJP langsung bisa mengclaim voucher potongan belanja untuk pembelian selanjutnya. Wuih asikkan dapat potongan belanja juga? Selain itu Setiap 3 bulan sekali, ada BIG SURPRISE / undian untuk para peserta CJP, hadiah yang diberikan berbeda setiap periodenya :

Cara Ikutan :

  • Unduh GabaG Aplikasi di playstore / app store

  • Pilih Beauty Assistant - confidence journey program 

  • Ikuti journey untuk selfie menyelesaikan misi setiap minggu nya.

  • Jika journey sudah selesai, voucher belanja bisa langsung di claim pada bagian voucher saya

  • Boleh mengikuti lebih dari 1x journey

  • 1 produk berlaku untuk 1 journey

Link pembelian

Udah nggak sabar banget lihat pengumuman pemenangnya 😊 Jangan lupa masih ada waktu sampai dengan 30 Juli 2022 ya. Namanya rezeki nggak ada yang tau kan…. Semoga jerawat kalian juga terhempaskan setelah memakai Gabag Beauty.