United Steaks, Referensi NgeSteak di Surabaya Barat

united steak surabaya 1

United Steaks, Referensi NgeSteak di Surabaya Barat - Suka banget nongkrong di kawasan Loop apalagi sore menjelang malam karena lokasinya yang outdoor dipinggir jalan raya. Lama tidak nongkrong di Lopp kini ada restaurant baru yang menyediakan steak, bukanya sekitar akhir tahun yang lalu. Suka banget sama dekorasinya yang ala-ala Luar Negeri gitu deh...

Dari luar Loop bangunannya kelihatan banget kok dari jalan raya, dengan dekorasi warna merah dan biru yang mendominasi. Masuk kedalam memang tidak terlalu luas spacenya, hanya bisa menampung sekitar 20-an orang dan jarak antar meja yang terlalu dekat. So far sih masih nyaman ya buat nongkrong karena ada juga tambahan 10-an kursi di area outdoor.

united steak 8

unites steak 6

united steak 9

Untuk memesan menu yang dominan steak dan spaghetti langsung datang ke bagian kasir seperti memesan di resto fasfood. Kalo nggak suka sama beef, bisa juga memilih steak ayam atau ikan dori. Menunya juga nggak ada pork ya, jadi yang nggak bisa makan pork bisa mampir di United Steaks.

Waktu itu karena saya datang pas di siang hari maka ada diskon sekitar 20%, sekarang masih ada kok promonya asal datang pada weekdays dari jam 11.00-17.00. Lebih dari itu harganya normal, kalo pengen murah memang datangnya siang dan bukan weekend ya. Beruntung sih waktu itu ada tanggal merah yang hari senin jadi dihitung weekday. Lumayan loh bawa rombongan banyak habis cuma 200k.

menu united steak 3

Yellow Cheese (80k)
Penampilan yellow cheese ini menggugah selera, sangat cantik dengan saos mayonaisw dan saoskeju di atas beef nya. Pelengkapnya ada kentang goreng dan sayuran seperti buncis, wortel dan jagung, standart sih seperti di restoran steak lainnya. Ada 3 saos tambahan yang kita bisa memilih sesukanya yaitu BBQ sause, Blackpepper sauce, dan creamy mushroom sauce. Sayangnya tentang 3 saos ini saya tahunya ketika sudah mau pulang dan baru dikasih tahu waitresnya. 

Porsi dari yellow cheese ini lumayan bedar dan antar kemiripan dengan foto di buku menu dan aslinya mirip dan tidak ada tipuan kamera hahaha... Steak daging sapi ini empuk, entah menggunakan daging lokal atau import saya juga nggak faham sih. Karena saya penggemar keju dan mayonaise saya sangat menikmati steak pesanan saya ini. Ditambah dengan kentangnya yang super crispy makin lahap di cocolin di saucenya.

united steak 1
Yellow Cheese

united steak 7

Old Gravy Rooster (55k)
Ini merupakan steak ayam dengan rasa ayam panggang. Saya sih nyebutnya steak ayam panggang dengan limpahan saucenya yang banyak. No recommended karena rasanya biasa saja.

united steak 4
Old Gravy Rooster

Dorry O Fish (48k)
Dari namanya pasti sudah ketebak kan kalo ini steak ikan dorry dan pasti jaminan kan kalo ikan dorry itu pasti enak seperti menu favorit saya di Bakerzine. Dorry O Fish ini penyajiannya simpel banget ikan dorry yang dilumuri tepung hingga crispy, lalu pelengkap sayurannya ada selada, kubis, bawang bombay, jagung dan wortel. Rasanya biasa saja, tapi karena saya suka dengan yang serba crispy maka saya menikmatinya dengan tambahan mushroom sauce. Pesan ini jika kamu memang penyuka ikan dorry.
 

united steak 3
Dory O Fish

Joe Perrys Chicken (48k)
Bisa dibilang ini chicken steak andalan di United Steak, tidak ada yang spesial sih dengan rasanya. Chicken tersebut disiram dengan sauce blackpper, pendampingnya ada sayuran dan kentang. Teman saya yang nggak suka dengan beef maka menikmati menu. Ya selera orang memang beda-beda...

united steak surabaya
Joe Perrys Chicken

united steak 6

Menu di United Steaks

menu united steak 2menu united steak 1

Overall, mampir ke United Steaks jika weekday karena diskonnya lumayan banget. Menunya besar dan nggak pelit sesuai dengan di buku menu. Saya juga suka banget dengan pelayanan waitresnya yang ramah banget...

United Steaks
Graha Family Stand No. 28,
Jl. Raya Darmo Boulevard, Surabaya
(Loop area)

Open :
11.00 - 22.00

You Might Also Like

6 komentar

  1. Wow...
    Bisa bawa saya kesana ketika saya berkunjung di Surabaya?

    freddygunawan.com

    ReplyDelete
  2. Lucu banget tempatnya, instagramable trus ala-ala di luar negeri yaa. Makanannya juga look so yummyyy, cheese-nya bikin ngiler.

    ReplyDelete
  3. tempatnya cozy banget, bisa betah berlama-lama nanti, nampak nyaman bgt soalnya

    ReplyDelete