CheapEssay Membantu Membuat Makalah

Bulan lalu saya traveling dengan adik laki-laki saya. Adek saya ini lagi menyelesaikan koas atau magang di Rumah Sakit Umum di Lamongan, jadi jarang banget pulang ke Surabaya. Kebetulan pas ada hari yang longgar buat dia cuti akhirnya saya ajak traveling. Waktu itu karena kami merasa jarang bertemu dan ngobrol satu sama lain tercetus untuk traveling bersama.

Sewaktu traveling ini adik saya tetap sibuk mengurus tugas kuliah dan mengatur jadwal jaga UGD RS untuk menggantikannya selama cuti traveling. Apesnya dia mendapat infomasi dari temannya kalo setelah cuti akan ada presentasi ilmiah yang harus dikerjakan dan dipresentasikan di depan dokter senior. Biasalah kalo masih junior dan koas ada aja tugas-tugas yang harus dikerjakan secara mendadak.


Dari raut wajah adik saya nih terlihat santai mendengar informasi dari temannya, padahal kalo zaman saya kuliah pasti sudah panik ke perpustakaan dan mencari informasi di internet. Adik saya malah tenang-tenang saja sambil membuka Best Cheap Essay Writing Service.


"Tenang aja kak, biasanya kalo ada tugas mendadak saya memesan tulisan di CheapEssay."
"Hah, apa itu CheapEssay?" Tanya saya penasaran.





CheapEssay
Maklum di zaman saya kuliah dulu belum ada yang namanya pemesanan makalah secara online dalam Bahasa Inggris, jadi sewaktu dikasih tahu adek saya kalo ada CheapEssay ini sangat takjub. Jadi CheapEssay ini tempat pembuatan paper atau makalah untuk membantu menyelesaikan tugas akademis dengan berbagai topik yang diinginkan. Mulai dari presentation, business plan, article, essay, book/movie review, thesis, proposal dan lainnya, dengan level mulai dari tingkat school, college dan university. Untuk bahasa penulisan menggunakan bahasa Inggris.

Kantor pusat CheapEssay ada di Hong Kong, namun untuk pemesanan penulisan kita hanya perlu membuka website nya dan melakukan order pemesanan makalah sesuai kebutuhan. Setelah selesai makalah bisa langsung di download.
    Cara pemesanannya mudah, yaitu;
  1. Isi Type Of Paper Misalnya butuh tentang penulisan presentation maka klik saja pilihan presentation.
  2. Pilih Discipline sesuai dengan bidang yang diinginkan, seperti Medicine, Accounting, Architecture, Building and Planning, Chemistry, Computer science, Finance, Mathematics, Physics, Statistics, IT, Web, Biology (and other Life Sciences), Civil Engineering, Engineering.
  3. Isi Topik yang diinginkan
  4. Paper Instruction yaitu apa saja yang ingin dituliskan di dalam paper.
  5. Additional materials, kita bisa menambahkan bahan-bahan materi untuk kelengkapan paper.
  6. Setelah itu kita bisa menambahkan waktu deadline dan berapa lembar paper yang diinginkan.
  7. Jangan lupa sign in dan register terlebih dahulu
  8. Setelah menerima email, maka kita bisa melakukan pembayaran melalui paypal. 




Setelah melakukan pembayaran, CheapEssay akan segera memilih penulis dengan keahlian yang sesuai dengan makalah pesanan. Di CheapEssay ini akan tersedia layanan bebas pulsa dan live chat selama 24 jam yang bisa untuk menanyakan tentang kelanjutan dari pemesanan makalah. Sedangkan untuk melihat progres perkembangan pemesanan kita bisa melihatnya di inbox .

Dalam personal order tersebut kita bisa melacak pemesanan, mengunggah materi dan berkomunikasi dengan penulis maupun administrator. Makalah akan selesai sesuai dengan deadline yang kita pilih. Jika ada revisi maka CheapEssay akan segera membuat revisinya sesuai dengan yang kita kehendaki.

CheapEssay akan menjamin tidak adanya plagiarisme dalam paper yang dibuatnya, jika ditemukan plagiarisme akan ada garansi uang kembali. Jadi paper yang kita pesan dijamin tidak ada yang sama, pun paper kita yang sudah jadi tidak akan diberikan kepada pemesan lainnya.

Untuk harga ditentukan berdasarkan level pendidikan, jumlah halaman dan waktu deadline. Dengan penulis yang berpengalaman, saya rasa harganya sesuai dengan kualitas tulisannya dan sudah pasti grammar penulisannya pasti bagus.

Menurut saya CheapEssay ini sangat membantu siapa saja yang membutuhkan tugas-tugas di sekolah maupun di kantor. Nggak perlu repot menyusun makalah, kita hanya memberikan topik bahasan yang ditulis dan bahan pendukungnya. Pantes aja adik saya tenang-tenang saja ketika mendapat tugas selama traveling. Beda banget sama zaman saya kuliah dulu yang serba manual, kalo sekarang tinggal klik dan bayar maka beres.


You Might Also Like

6 komentar

  1. wah.. kok enak yaa.
    gak pake pusing kalo ada tugas dadakan yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. tugas dadakan pun bakalan cepet selesai

      Delete
  2. wahh..buat mahasiswanya sih enak yaa tp kok rasanya gak mendidik yaa hehehe

    ReplyDelete