Natur-E Untuk Vitamin E Kulit

Sudah bukan rahasia lagi jika kandungan vitamin E sangat bagus untuk antioksidan kulit. Vitamin E ini dapat menangkal radikal bebas seperti akibat polusi dan pola hidup yang tidak sehat, kandungannya juga membuat wajah menjadi awet muda. Intinya sih kalau kita cukup mendapatkan vitamin E maka segala macam problematika kulit seperti bintik hitam, strectmark, dan penuaan dini tidak akan terjadi.

Makanan yang kaya kandungan vitamin E terdapat dalam buah-buahan dan sayur-sayuran, seperti alpukat, kiwi, tomat, kacang tanah, almond, bayam, udang, buncis, ikan salmon dan beberapa lainnya. Sebenarnya banyak makanan yang mengandung vitamin E yang setiap harinya selalu kita makan, namun kandungannya belum tentu cukup untuk kulit kita. Apalagi yang terkena kolesterol pasti akan menghindari udang, ikan salmon, kacang tanah dan bayam (ya bayam mengandung kolesterol loh...).

Untuk merawat kulit itu harus dimulai di usia 20-an jadi di kala usia 30 tahun ke atas kita tenang tidak terkena efek-efek permasalahan kulit. Saya sih sudah "diwanti-wanti" sama ibu saya untuk menjaga kesehatan kulit, seperti beliau yang selalu rajin minum vitamin Natur-E 300.

image

Natur-E 300
Ada dua versi Natur-E kapsul ini, yang Natur-E 100 untuk usia dibawah 20 tahun dengan kondisi kulit yang bermasalah, normalnya Natur-E100 ini bida dikonsumsi dengan rentang waktu 18-25 tahun. Nah, sedangkan Natur-E 300 untuk usia di atas 25 tahun seperti saya ini.


image

Usia 25-35 tahun membuat kulit kita butuh kelembapan ekstra, terutama bagi mereka yang mempunyai jenis kulit kering. Oleh sebab itu, Natur-E kapsul 300 IU merupakan nutrisi yang paling tepat dengan dosis 1 kali sehari. Jangan khawatir apabila diminum satu kali setiap hari akan tetap aman untuk kesehatan ginjal atau kista.

image

Natur-E akan dikeluarkan melalui faces (kotoran BAB), selain itu dapat memperbaiki siklus hormonal dalam hal meningkatkan kesuburan dan tidak menyebabkan kista. Tidak menimbulkan jerawat dan kegemukan.

Setiap kapsul Natur-E 300 ini mengandung vitamin E alami (d-alpha tocopherol) yang berasal dari sumber terbaik vitamin E seperti minyak kecambah, minyak bunga matahari dan minyak kacang kedelai. Kandungan vitamin E yang kaya ini memberikan manfaat bagi kulit untuk melawan radikal bebas sehingga mencegah timbulnya tanda penuaan dini dan menjaga kelembapan kulit lebih optimal.

Bahan soft capsule juga memudahkan untuk ditelan dan proses penyerapan lebih cepat karena kapsulnya mudah larut. Soft capsule terbuat dari gelatin yang berasal dari tulang rawan sapi sehingga halal dan aman. Jadi kamu tidak perlu khawatir karena Natur-E kapsul telah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh BPOM. Natur-E juga sangat aman dikonsumsi untuk wanita hamil dan menyusui.

Natur-E Daily Nourishing
Revitalizing Hand & Body Lotion
Pertama kali menggunakan Natur-E hand body warna pink ini karena tergiur salah satu diskon di supermarket, tapi kok lama-lama jadi ketagihan karena suka banget sama wanginya. Kandungannnya memberikan perawatan dari luar dengan kandungan ekstrak pink pomelo yang efektif mengembalikan warna cerah merata pada kulit kita yang sering terpapar radikal bebas. Dilengkapi dengan butiran e-beads untuk kelembaban yang lebih lama dan tabir surya untuk melindungi kulitmu dari efek buruk sinar matahari.

image

Natur-E hand body yang warna pink ini jadi andalan saya ketika traveling yang mainnya ke pantai atau yang mainnya sama kegiatan outdoor. Dijamin deh pulang dari traveling kulit tetap cerah. Tapi untuk kegiatan sehari-hari seperti naik motor atau mobil pun tetap wajib saya pakai biar kulit saya nggak belang.

image


Natur-E Daily Nourishing
Energizing Hand & Body Lotion
Versi hand and body dari Natur-E itu banyak banget loh, jadi nggak hanya warna khasnya yang hijau itu. Warna hand body Natur-E ada yang warna ungu, biru, pink, dan orange yang semuanya memiliki khasiat masing-masing dan beserta jenis kulitnya.

image

Untuk yang warna orange ini khasiatnya memberikan perawatan dari luar dengan kandungan ekstrak fire tulip dan riboxil yang efektif meningkatkan elastisitas kulit dan memberikan kesegaran ekstra. Dilengkapi dengan butiran e-beads untuk kelembapan yang lebih lama dan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.
...

Seluruh produk Natur-E bisa dibeli diseluruh supermarket dan apotek terdekat. Untuk harga Natur-E 300 daily nourishing Rp. 68.000,- (isi 32 kapsul) dan Rp. 35.000,- (isi 16 kapsul). Untuk hand and body antara Rp. 30.000,- s.d Rp. 35.000,- Yuk, rawat kulit kita mulai sekarang agar cantik luar dan dalam.

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Nice post. Selain tubuh, serta asupann makanan, sejatinya perawatan kulit juga penting ya, Teh. Salah satunya dengan vitamin kulit ini.
    Salam kenal..

    ReplyDelete
  2. Denger-denger hand body lotionnya laris lho! Tapi aku baru lihat nih yang warna ini.

    ReplyDelete

Instagram

Follow Us