Tahun 2014 ini, buble tea lagi heboh-hebohnya loh di Surabaya, banyak cafe-cafe bertemakan buble tea yang menjamur dan cafe tersebut umumnya selalu ramai dipenuhi abegeh dan emak-emak. Salah satu buble tea yang booming di Surabaya adalah Keupee buble tea yang terletak di Gunawangsa Apartment.

Mari kita mulai bahas akses parkir di apartemen, parkir tersedia basement yang cukup luas, dan pengunjung non penghuni apartemen juga bebas keluar masuk, namun tariff parkirannya agak wow juga harganya, untuk 1 jam pertama adalah Rp 4.000,- dengan tariff maximal parkir Rp. 8.000,-.

Memasuki keupee kesan interiornya adalah unik dan lucu dengan warna coklat dan hijau mendominasi, ruangan lantai 1 terdiri dari 6 meja, sedangkan di lantai 2 lebih luas dengan view pool, kalau saya lebih suka di lantai 1 karena relatif lebih sepi sedangkan di lantai 2 sangat ramai dan soundnya terlalu keras.
Bisa ngelihat drama korea loh hehehe...


Serba Hijau



Cara memesan segelas buble tea adalah langsung order ke kasir, jangan menunggu di meja yah, karena waitres tidak akan menawarkan buku menu atau mendatangi kita, setelah pesan di kasir barulah sang waitres mengantarkan pesanan kita. Menu minuman yang tersedia selain buble tea adalah juice, fruit tea, smothies, coffe, ice tea dan blended dengan range harga 15k- 25k, dan selain menyediakan minuman juga ada beberapa snack.




Pesanan saya jatuh di pearl milk tea (20 k) yang merupakan pesanan favorit ketika menikmati buble tea dan chicken wing (20k), sebenarnya niatnya memesan tahu crispy tetapi stock kosong jadi pilihan kedua adalah chicken wing dengan rasa ayamnya cukup oke manis dan gurih dan matang hingga meresap kebagian dalam jadi tidak ada tuh warna merah di bagian dalam ayamnya, sedangkan pearl milk tea rasanya cukup oke mirip-mirip dengan chatime dan pearlnya juga ngasihnya gak pelit.

Pearl Milk Tea, 20k




Chicken Wing, 20k

Minusnya wifi agak trouble mati hidup jadi untuk connect di notebook sangat susah, padahal niat hati nongkrong sekaligus ngenet. So far lainnya oke, suasana enak, waitres ramah dan interiornya oke tuh buat narsis rame-rame hehehe…


Kuepee buble tea
Gunawangsa Apartmen SB-108
Jl. Menur Pumpungan 62, Surabaya
Wifi password : javachip