Review Serum Vitamin C dan Cleansing Milk dari Skin Dewi

Menginjak di usian 30 tahunan, saya mulai menemukan flek hitam di sekitar mata. Memang belum banyak tapi kok jadi mikir kalo sampai flek-flek tersebut bertambah membuat saya takut. Usia di 30 tahun memang berbeda dengan kulit di usia 20 tahunan, mulai dari tekstur, dan elastisitasnya pasti akan berubah. Baiknya sih mulai belia sudah harus merawat diri agar usia 30 tahunan tidak menyesal.

Nah, kalo sudah ada flek gimana donk? Ya tentunya mencari produk yang tepat untuk mengatasi permasalahan kulit kita. Kenal dengan Skin Dewi? Yap ini produk skin care dalam negeri yang menggunakan bahan natural dan organic. Setiap produknya diformulasikan efektif dan high performance.


2018-05-04 06.51.12 1

Founder dari Skin Dewi yaitu @dewikauw menciptakan produk Skin Dewi berdasarkan dari pengalamannya yang memiliki anak yang memiliki kondisi kulit alergi dan atopic dermatitis dari lahir. Dari situlah ibu dewi mulai meracik produk dengan bahan natural dan organik hingga ke luar negeri. Ada beberapa produk Skin Dewi yang bisa disesuaikan kulit dan permasalahan, saya mencoba Helichrysum brightening vitamin c treatment.

Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment
Helichrysum brightening vitamin c treatment merupakan serum vitamin C. Skin care ini berkhasiat untuk memudarkan flek, pencerahan bekas jerawat, mencerahkan wajah dan meregenerasi kulit yang cocok untuk semua jenis kulit.

Untuk pemakaian saya menggunakannya sebagai light day sebelum beraktifitas. Saya oleskan tipis-tipis secara merata ke seluruh wajah sebelum memakai bedak, saya memakainya secukupnya karena jenis kulit saya berminyak. Kemasannya yang berbentuk puff sehingga mudah menuangkannya ke jari lalu saya aplikasikan ke wajah.


2018-05-04 06.55.46 1

Warnanya yang orange ketika di aplikasikan ke wajah akan menyatu dengan kulit. Aromanya khas natural seperti jamu. Saya sih suka wanginya yang alami banget, karena saya sensitif dengan wangi yang terlalu menyengat. Untuk bahannya ada Rosehip Co2 Extract yang berfungsi untuk regenerasi kulit, kakadu plum extract yang kaya vitamin C untuk mencerahkan kulit, licorice extract untuk mengurangi flek, vitamin C untuk mencerahkan, memudarkan flek, mengstimulasi produksi kolagen untuk pengencangan dan helichrysum oil untuk meremajakan kulit.

Saya mencoba Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment ini hampir sebulanan, flek disekitar mata memudar, begitu juga bekas jerawat yang menghitam pun memudar. Wajah saya yang cenderung berminyak di daerah T juga berkurang setelah pemakaian serum ini. Jadi nggak perlu suntik vitamin C untuk mencerahkan wajah.

Hazelnut Balancing Cleansing Milk
Saya memilih produk pembersih dari Skin Dewi yang Hazelnut Balancing Cleansing Milk karena jenis kulit saya yang berminyak. Kalo kulit kalian nggak berminyak ada pilihan raspberry cleansing milk untuk kulit kering.

Bahan dari Hazelnut Balancing Clensing Milk ini adalah balancing sebum production, avoid overcleansing, witch hazel yang khasiatnya mengurangi inflamasi serta mengecilkan pori dan hazelnut oil yang merupakan astrigen untuk kulit berminyak. Wangi ala hazelnut yang seperti jamu nggak jauh beda dengan serum vitamin C nya.


2018-05-04 06.57.43 1

Hazelnut Balancing Cleansing Milk ini tidak membuat kulit saya menjadi kering, meskipun saya menggunakannya dua kali sehari, yaitu sebelum tidur dan sore hari setelah beraktifitas. Ketika diaplikasikan ke wajah maka kotoran mudah sekali terangkat. Tidak “over-cleansing” di kulit dan tidak menggunakan surfaktan (soap free).


Cara membersihkan wajah yang benar dengan Hazelnut Balancing Cleansing Milk yaitu:
  1. Bersihkan make up dengan make up remover
  2. Tuangkan cleansing milk ke tangan, basahkan kulit wajah dan massage seluruh wajah sampai merata
  3. Bilas dengan air

Skin Dewi sebagai perawatan wajah natural ini cocok dengan wajah saya yang cenderung berminyak dan tidak membuat kilang minyak di wajah saya bertambah  Harga dari Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment yaitu Rp. 900.000,- dengan ukuran 30 gram dan Hazelnut Cleansing Milk Rp 450.000,- dengan ukuran 150 gram. Pembelian produk skin dewi bisa di www.skindewwi.com

Oia, produk Skin Dewi ini tidak untuk usia 30 tahunan aja ya, karena usia 20 tahunan hingga lebih dari 30 tahun bisa memakai produk Skin Dewi. Skin Dewi sebagai organic skincare dan natural skincare sangat aman untuk kulit dan tidak diujikan ke hewan.


BeautyPlus_20180504190458143_save

CONVERSATION

10 komentar:

  1. ini khusus buat cewek ya mbak? cocok gak kalo buat lelaki jantan seperti saya, haha

    ReplyDelete
  2. Wah produk premium ya skin dewi ini. Mksh infonya mba :)

    ReplyDelete
  3. semakin banyak produk baru yg berkualitas ya

    ReplyDelete
  4. Uwaahhhh mahal yaaa -_- .. Lagi nyari serum vit c, tp budgetku kalo bisa jgn lbh dr 600 wkwkwkwkw.. Tp kalo hrg segitu bisa dpt hasil yg maksimal, gpp jg sih.. Sebanding berarti ama yg dikeluarin :D

    ReplyDelete

Instagram

Follow Us