Auto2000 service memberikan berbagai program yang memberikan segala kemudahan para konsumen melalui beberapa promosi yang dilakukan. Bagi diri Anda yang berencana untuk melakukan pembelian mobil Toyota maka untuk saat ini menjadi waktu yang paling tepat. Hal ini dikarenakan dealer Toyota tersebut mampu memberikan beberapa promosi penjualan yang menarik.


Auto2000 selaku dealer Toyota memberikan berbagai promosi penjualan menarik. Dengan berbagai program yang ditawarkan tersebut mampu memberikan banyak keuntungan yang tidak akan dijumpai pada dealer mobil yang lainnya. Berikut ini program Auto2000 service yang ditawarkan kepada konsumen diantaranya:

1. Paket Innovaganza
Program pertama yang ditawarkan oleh Auto 2000 service yaitu pemberian paket Innovaganza yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang berencana ingin melakukan pembelian Toyota Kijang Innova. Untuk bisa mengikuti promo ini maka syarat yang harus dipenuhi yaitu dengan menyetorkan DP atau down payment sebesar 20% dan bermodalkan skema angsuran ADDM atau angsuran dibayar dimuka pada tenor 3 tahun dan ditambahkan dengan pilihan perpanjangan 3 tahun.

Misalnya saja apabila Anda mengajukan kredit pembelian mobil Toyota Kijang Innova type 2.4 G A/T Diesel harga Rp 378.550.000, maka untuk DP yang dapat dibayarkan yaitu kisaran Rp 85.490.000. Untuk angsuran yang harus dibayarkan per bulannya nya Rp 6.930.000. Untuk periode 1 hingga 36 bulan pertama.

Pada periode tenor 37 hingga 72 bulan maka akan dikenakan DP sebesar Rp 7.670.000 dengan angsuran Rp 7.520.000 perbulan nya. Untuk bisa mendapatkan informasi paket Innovaganza ini Anda dapat mencari tahu lebih lanjut melalui Auto2000.co.id atau dapat juga berkonsultasi kepada sales advisor untuk cabang Auto 2000 service.

2. Paket Toyota Drive
Jenis paket ini berlaku ketika melakukan pembelian mobil Toyota Calya, Agya, Yaris, Avanza, Rush, maupun Fortuner keluaran terbaru yaitu 2020. Anda cukup dengan bermodalkan angsuran dibayar dibelakang dan pilihan DP sebesar 15 hingga 30%. Jenis paket Toyota drive ini hanya berlaku pada konsumen Auto 2000 yang berdomisili di wilayah Tangerang, Jakarta, Serang, dan Bekasi.

3. GRV atau Guaranteed Resale Value
Pada setiap pembelian mobil Toyota dapat menjalin kerjasama bersama Toyota Trust yang mana untuk paket ini memberikan jaminan modal yang dapat dijual kembali pada Toyota Trust pada saat kewajiban secara keseluruhan sudah diselesaikan. Terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku sehingga Anda dapat mengkonsentrasikan kepada salah saat Visor Auto 2000 untuk informasi yang lebih lanjut.

4. Cicilan Ringan
Auto2000 service tidak hanya menawarkan cicilan ringan. Akan tetapi untuk DP yang diberikan pun juga tergolong rendah. Berikut ini ada beberapa cicilan ringan yang bisa Anda pilih, diantaranya: ● Agya mulai dari 2,4 jutaan
● Calya mulai dari 2,4 jutaan
● Yaris mulai dari 2,6 jutaan
● Avanza mulai dari 3 jutaan
● Rush mulai dari 3,9 jutaan
● Sienta mulai dari 3,8 jutaan
● Innova mulai dari 4,9 jutaan
● Fortuner mulai dari 7,5 jutaan


Berbahagialah bagi Anda yang sudah mempercayakan Auto2000 service karena banyaknya program yang ditawarkan untuk memudahkan para konsumen melalui banyaknya keuntungan yang ditawarkan. Dengan hal ini maka Anda bisa menikmati setiap program yang diberikan. Sama halnya seperti beberapa program yang ada di atas supaya Anda benar menemukan keuntungan yang tidak akan Anda dapatkan pada suku cabang yang lainnya.