Kunci agar terhindar dari Covid 19 adalah menghindari kontak fisik dengan orang lain dan meningkatkan daya tahan tubuh. Menghindari kontak fisik sudah saya lakukan maksimal dengan jarang keluar rumah. Nah untuk daya tahan tubuh saya membentengi diri dengan minum vitamin. Apalagi nih kutipan dari WHO membuat saya semakin takut karena saya memiliki asma.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mencantumkan asma, diabetes dan penyakit jantung dalam kondisi yang membuat orang lebih rentan terserang virus dan sakit parah.


Saya berburu vitamin untuk memelihara daya tahan tubuh. Sasaran saya yaitu Blackmores yang vitamin C, katanya sih Blackmores terkenal bagus untuk membantu memelihara daya tahan tubuh. Namun bulan Februari hingga kini Blackmores barang yang sangat dicari masyarakat, harganya naik berlipat-lipat. Dari yang harga cuma 200 ribuan lalu dijual menjadi 500 ribuan, itupun barangnya  bukan dijual di toko resminya jadi saya takut membeli dan juga nggak kuat belinya hahahaha setengah juta!!!!



H2 Health & Happiness Cordyceps Militaris
Saya lalu berkonsultasi ke dokter. Intinya saya minta diresepkan vitamin untuk membantu memelihara daya tahan tubuh yang bisa sekaligus membentengi dari asma dan tingkat stress. Jenis asma saya agak unik jadi dimulai dari stress dulu lalu pilek/flu selanjutnya batuk lalu asma menyerang. Nah biasanya kondisi ini diperparah jika ada debu atau kena es yang menggunakan air mentah.



Akhir-akhir ini saya juga stress banget. Banyak hal yang dipikirkan tentang masalah pekerjaan dan tingkat kejenuhan yang saya rasakan siap setiap hari. Oia stress bukan berarti saya gila ya wkwkwkkwk tapi beban diotak rasanya berat banget saya tanggung setiap hari. Sama dokter saya disarankan Health & Happiness Cordyceps Militaris. Terus terang merek ini sangat asing bagi saya. Sebelum saya tebus obatnya di apotek saya baca-baca dulu tentang Health & Happiness Cordyceps Militaris.

Jadi Health & Happiness itu nama mereknya, lalu jenis vitaminnya ada banyak. Ya kayak Blackmores itu ada yang vitamin C, vitamin E, ibu hamil dan sebagainya. Jenis Health & Happiness yang diresepkan adalah Cordyceps Militaris. 

H2 Cordyceps Militaris dari H2 Health and Happiness adalah suplemen untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Suplemen ini juga meningkatkan konsumsi oksigen sistem kardiopulmoner saat stres dan meningkatkan kadar energi pada jaringan tubuh.

H2 Cordyceps Militaris dari H2 Health and Happiness merupakan suplemen untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan konsumsi oksigen sistem kardiopulmoner saat stres. Selain itu, suplemen ini dapat meningkatkan kadar energi pada jaringan tubuh. Memiliki kandungan bahan alami (Adenosin dan Cordycepin), suplemen ini mampu untuk menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan stamina dan vitalitas sehingga bisa mengembalikan kebugaran dan energi lebih cepat.

Kandungan Cordycepin membuat saya mengernyit, apakah itu? Jadi Cordycepin sejenis jamur sebagai obat untuk meningkatkan imunitas tubuh, obat batuk dan asma. Selain itu cordycepin dapat digunakan sebagai antitumor, antikanker, dan antidiabetes. Masyarakat China menggunakan Cordycepin untuk memelihara daya tahan tubuhnya. Nah kalau kandungan Adenosinnya kalian browsing sendiri karena ada hubungannya sama jantung jadi saya nggak begitu faham.

Minum Vitamin H2 Health & Happiness Cordyceps Militaris Satu Kali Sehari
Akhirnya saya beli Vitamin H2 Health & Happiness Cordyceps Militaris di apotek seharga Rp. 220.000 yang isinya 30 kapsul. Didalam kotak obatnya ada 3 strip yang perstripnya isi 10. Disarankan setiap harinya untuk minum 1-2 kali sehari. Tapi kalau saya sih cukup satu kapsul sehari untuk sebulan.

Sampai saat ini saya sudah konsumsi satu box. Untuk yang saya rasakan setelah minum obat ini memang membuat tubuh saya bugar jadi nggak males-malesan kalau beraktifitas. Saya jadi nggak gampang pilek meskipun minum air dinginnya jos banget. Asma saya juga aman terkendali. Kalau stressnya sih masih sama hahahahaha lah gimana pekerjaanya masih sama yang dikerjakan.


Overall saya membahas tentang Vitamin H2 Health & Happiness Cordyceps Militaris bukan berarti kita menjadi kebal akan covid 19 ya. Tapi obat ini membentengi kita menjadi tubuh fit dan gak gampang sakit. Bagaimanapun juga saat seperti ini kita butuh vitamin yang tepat dan menghindari stress. Ya nggak harus minum H2 Health & Happiness Cordyceps Militaris tapi kalian harus minum vitamin apapun untuk daya tahan tubuh.