Saya mendapatkan Clinelle Hot Body Cream dari project Clozette Indonesia, namun review yang saya tulis diartikel ini adalah benar-benar review jujur. Sebelum review saya sudah menggunakan produk ini selama 2 mingguan dan hasilnya memang bagus dikulit saya. Okay baiklah perkenalan dulu dengan Clinelle Hot Body Cream.

2020-07-18 08.06.39 1

Kandungan dan Manfaat Clinelle Hot Body Cream
Awal aku buka kemasannya dan aku cium wanginya langsung suka dengan aroma segar rasa jeruk.

Clinelle Hot Body Cream dilengkapi dengan kandungan :

  • Organic Brown Algae yang memiliki 3-in-1 formula: -Firming dengan PheoSlimG yang fungsinya mampu membantu mengencangkan area lengan, lingkar pinggang dan paha.
  • Toning dengan Scopariane yang mampu membantu menyamarkan selulit dan melembutkan tekstur kulit.
  • Brightening with 3M3 WhiterisG yang berfungsi Mampu membantu memperlambat proses produksi melanin untuk kulit yang lebih cerah. 
  • Moisturizing dengan Ekstrak Aprikot yang berfungsi mampu melembapkan kulit, menutrisi serta meningkatkan kesehatan kulit dengan wangi khas yang menenangkan.

IMG_20200718_195822_415

Cara Penggunaan Clinelle Hot Body Cream
Hot Body Cream Clinelle tersedia dalam kemasan 170 ml dan 80 ml dan setiap kemasannya tersedia aplikator yang kalau diputar maka keluar creamnya. Aplikatornya praktis banget karena sekalian untuk memijat ke area yang diinginkan.

Step penggunaannya yaitu : -
  • Putar aplikator untuk mengaktifkan dan mengeluarkan krim secukupnya pada area yang diinginkan.
  • Pijat daerah yang diinginkan (lengan, perut dan paha) dengan gerakkan melingkar ke atas hingga cream terserap sempurna.
  • Ulangi selama 5 menit di setiap area, setiap pagi dan malam hari atau sebelum berolahraga.

IMG_20200718_195822_412

Pengalaman Menggunakan Clinelle Hot Body Cream
Saat ini saya memang rutin berolahraga sekitar 1 jam setiap hari. Sebelum olahraga saya menggunakan Clinelle Hot Body Cream yang sesuai dengan anjuran dioleskan ke perut, lengan dan paha. Saya merasakan hangat ketika dioleskan ke perut, lengan dan paha. Lalu ketika berolahraga efeknya keringat lebih banyak keluar. Mungkin karena banyak lemak dibagian tersebut jadi keringatnya lebih banyak keluar.

IMG_20200718_195822_413

Lingkar perut saya berkurang sekitar 3cm an, kalau lengan dan paha lupa ga ngecek hehehehe… Tapi ini saya barengi dengan diet ala DEBM. Intinya sih Clinelle Hot Body Cream efektif banget untuk mengurangi lingkar lemak dibagian yang diinginkan, apalagi fungsinya memberikan elastisitas kulit bikin kulit ga kendor.

Beli Clinelle Hot Body Cream di mana?
Clinelle Hot Body Cream sudah tersedia di Guardian terdekat dan Clinelle e-commerce. Untuk produk Clinelle Hot Body Cream 80ml telah tersedia secara exclusive di Official Shopee Clinelle. Setiap pembelian produk Clinelle Hot Body Cream di Official Shopee Clinelle terdapat diskon tambahan 10% untuk setiap pembelian package Clinelle Hot Body Cream 80ml dengan minimum pembelian Rp 150.000.- dan maksimal diskon Rp 100.000.- dengan menggunakan kode voucher CLINCLZTT periode diskon hingga Jumat, 31 Juli 2020.