Apa burger kesukaanmu di Carls Jr? Western Beef Bac atau Portabello Mushroom? atau menu burger lainnya? Favorit saya biasanya adalah Portabello Mushroom dengan isi beef, onion ring dan lelehan mushroom maupun mayonaisenya yang melimpah. Biasanya di hari Jum'at saya sering berburu burger Carls Jr demi Friday is Freeday, beli satu dapat burger satu lagi hyahaha...#dasargratisan.

Nah, pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2016 yang lalu, Carl's Jr mengeluarkan menu baru mereka secara serentak di Indonesia. Burger baru Carls Jr "Memphis BBQ Burger" bersiap menjadi menu favorit. Isi dari Memphis Burger BBQ terdiri dari Pulled Beef on a Chargrilled Cheeseburger with Smoky BBQ Sauce and Crispy Onion Ring All On.


Rasanya gimana? Duh jangan ditanya lagi deh enaknya, karena seporsi yang gede itu bikin ketagihan. Saos atau bumbu dari "Memphis BBQ Burger" ini beraroma khas Barbeque. Selain beef yang tebal dan ada onionya yang crispy, adapula suwiran daging yang dipotong tipis-tipis. Jadi ingat kalo makan sate hyahahaha... 

Daging Memphis BBQ Burger ini bikin ketagihan


Seporsi "Memphis BBQ Burger" Carl's Jr dibanderol dengan harga Rp 64.000,- Jangan lupa tambahkan menu add on untuk seporsi kentang dan free refill minuman yang bisa ambil sepuasnya sampai kembung. 


Buat yang ragu tentang kehalalan Carl's Jr di Indonesia, Carl's bersertifikat halal dari MUI. Saya sempat berbincang dengan manager Carl's Jr cabang Darmo Surabaya dan menanyakan tentang kehebohan daging "bac" yang ada didalam menu burger Carl's Jr. Diakui bahwa jika di luar negeri bahwa beef bacon disana menggunakan daging babi, sedangkan di Indonesia adalah daging sapi asli 100%. Makanya nih nama menu mereka Beef Bac bukan Beef Bacon, hanya saja karena orang sudah terbiasa menyebut bacon maka seringnya jarang diucapkan bac.

**Bacon = sebutan untuk daging pork atau babi



Penasaran dengan "Memphis BBQ Burger Carl's Jr? Yuk, datang ke cabang Kertajaya dan Darmo buat kamu yang tinggal di Surabaya. Diluar Surabaya bisa mendatangi cabang Carl's Jr terdekat. Jangan lupa update foto di social media, masak kalah sih sama saya :D