Pengen bisnis dalam dunia kosmetik seperti skin care, parfum atau brand kosmetik lainya? Mudahnya sih agar hasil maksimal bisa diserahkan ke maklon kosmetik terpercaya untuk pengerjaan produksinya. Memilih maklon kosmetik bisa dibilang gampang-gampang susah, karena nantinya akan berpengaruh kepada kepercayaan konsumen. Saya punya referensi maklon kosmetik terpercaya di Indonesia yaitu Nose Herbalindo.



PT. Nose Herbalindo adalah produk lokal yang dapat bersaing secara global dalam industri kosmetik. Perusahaan dilengkapi dengan fasilitas produksi canggih dan memadai sehingga mutu kosmetik anda dijamin Halal, aman, dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Selain itu PT Nose Herbalindo telah tersertifikasi OHSAS, GMP, BPOM, ISO 9001, dan Halal dari MUI. Cakupan area jasa maklon kosmetik dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Makasar dan seluruh Indonesia bahkan Korea, Jepang, Cina, Hong Kong, Malaysia, dan Rusia. Tentunya konsultasi maupun kerjasama lebih mudah karena tersebar di Indonesia.



Proses Maklon Kosmetik di mulai dari: 
Konsultasi Konsep - Formula - Desain Kemasan - Perizinan BPOM, HKI dan Halal - Produksi - Distribusi - Pemasaran Produk



Urutan proses maklon di atas dikerjakan oleh Nose Herbalindo sesuai dengan konsep yang disepakati dengan client.

Sebagai Maklon Kosmetik Terpercaya di Nose Herbalindo memiliki fasilitas berikut ini: 
Izin dan Paten 
Proses perolehan izin BPOM, HKI, Halal dan izin lainnya di Indonesia dikerjakan langsung oleh Nose Herbalindo. Dengan memiliki BPOM, HKI dan sertifikasi halal maka akan meningkatkan kepercayaan konsumen. Selain itu sebagai pemilik brand juga merasa aman terhadap produk yang akan dipasarkan.

Formula Unik 
Di Nose Herbalindo memiliki Formula dijamin unik dan memiliki karakteristik tersendiri. Tentunya formula disesuaikan dengan konsep dari yang disepakati. Produk bisa berupa skin care, personal care, fragrance, beuaty clinic, decorative, hair care maupun spa product.




Filling dan Packing yang Menarik
Apabila kita sudah memiliki packing maka Nose Herbalindo bisa filling pengisian dan pengemasan untuk menghemat biaya pengiriman. Client hanya perlu mengirimkan kotak kemasan, kemasan, dan grosir untuk diisi dan dikemas di pabrik. Pengisian dan pengemasan bisa berbentuk krim, gel dan produk cair menggunakan toples, tabung dan botol.

GMP (Good Manufacturing Practice) 
GMP Nose Herbalindo telah memenuhi regulasi pemerintah dan sesuai dengan standar internasional. Produk diawasi dan diproduksi sesuai standart kualitas dan pengujian produk. Nose Herbalindo juga memiliki sertifikasi ISO, OHSAS, dan CPKB untuk memenuhi standardisasi usaha secara global. Produk juga tidak diuji pada hewan. 

Produk Berkualitas 
Nama merek kosmetik seperti Everwhite, MS Glow, Keyglow, Evershine, dan Velrose Secret. Ditangani oleh Nose Herbalindo.



Apabila dalam memulai dunia kosmetik namun kita masih belum 100% paham tentang bahan-bahan kosmetik, Nose Herbalindo akan memberikan saran produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan client.





Mulai dari wadah dan kemasan, pengenalan mitra bisnis yang potensial, dan perancangan konsep produk sesuai dengan target pelanggan, manufaktur, perizinan dan legalitas, hingga konsultasi terkait strategi penjualan produk akan dipandu hingga akhir.

...

Dengan maklon kosmetik terpercaya maka kita akan mendapatkan keuntungan lebih karena: 
Menghemat Anggaran 
Kita tidak perlu pusing memikirkan tempat produksi, karyawan serta mesin-mesin pembuat kosmetik yang memiliki budget tinggi.

Proses Pengembangan Cepat 
Proses pengembangan cepat sekitar 3-4 bulan dari konsep yang disepakati, sehingga kita fokus untuk menyusun dan melaksanakan strategi pemasaran produk.

Intinya sih memulai bisnis dalam dunia kosmetik jangan sampai salah pilih ya, karena sayang banget apabila modal dari yang sudah dikeluarkan tidak bisa berkembang. Yang terpenting adalah memilih Maklon Kosmetik Terpercaya di Indonesia Nose Herbalindo.