Pernah nggak sih kalian butuh banget foto untuk content website/blog tapi nggak punya stock foto yang sesuai atau foto yang bagus? Atau lagi butuh banget foto untuk desain tapi lagi nggak bisa keluar rumah karena covid 19? Hmmm..sekarang gampang kok ada Lapakfoto.com yang menyediakan stock foto populer gratis.



Apa Sih Lapakfoto.com ?
Lapakfoto adalah situs jual beli foto amatir dan Profesional. Setiap foto yang berhasil kamu jual, kamu akan mendapatkan komisi 55%, dan 45% fee admin lapakfoto. Selain foto kamu juga bisa menjual Gambar dan Vektor hasil kreatifitasmu dengan harga minimum $1 dan maksimum $100. Kamu juga bisa membagikan hasil kreatifmu secara Gratis. Jika saldo kamu sudah mencapai $35, kamu bisa mencairkannya lewat paypal maupun ke rekening bank lokal tanpa ada biaya tambahan.



Misalnya nih kalian upload foto di Lapakfoto dengan harga $5 atau Rp. 79.000 (kurs $ = Rp. 15.800 bulan April 2020). Lalu foto kalian dibeli maka akan dapat komisi Rp. 43.000 hmmm menguntungkan banget. Coba kalau laku 10 foto sebulan tinggal kalikan aja.

Download Foto Gratis di Lapakfoto
Di situs Lapakfoto saat ini ada 3349 stock foto yang tersedia dengan 30 kategori seperti the art, food and drink, holiday dan sebagainya. Nah kalian bisa menggunakan foto dengan download secara gratis. Jangan lupa jadi juga anggotanya di website ini.

Jika kalian menginginkan foto tanpa watermark tulisan lapakfoto maka carilah foto yang berlisensi Lapakfoto yang gratis untuk penggunaan komersial sehingga tidak perlu atribusi. Semua konten dirilis di bawah Lisensi Lapakfoto sehingga aman untuk digunakan tanpa meminta izin atau memberikan fee kepada fotografer. Meskipun foto yang digunakan untuk tujuan komersial juga diperbolehkan. Tapi ya dikecualikan untuk mendistribusikan ulang atau menjual gambar, foto atau vektor orang lain di platform stok atau wallpaper lainnya.


Namun jika kalian menginginkan foto tanpa lisensi lapakfoto, kalian bisa membelinya sekitar $5. Dari sinilah kita memperoleh penghasilan dari penjualan foto.


Contoh foto berbayar di lapakfoto dengan watermark


Kontes Foto di Lapakfoto
Selain menjual Foto, Gambar dan Vektor kamu juga bisa mengikuti Kontes Foto yang diadakan Lapakfoto dengan Tema yang berbeda-beda setiap bulannya oleh Sponsor, maupun ditentukan oleh admin Lapakfoto.



View this post on Instagram

Lapakfoto Mission #01 !! __ Buat kalian yang #DiRumahAja, Yukk upload foto terbaik kalian dan ikutan Photo Contest dari Lapakfoto dengan tema “Stay at Home” dan 3 foto terbaik akan mendapatkan Hadiah : Juara 1 Uang Tunai 500k, Kaos & Stiker Juara 2 Uang Tunai 300k, Kaos & Stiker Juara 3 Uang Tunai 200k, Kaos & Stiker Caranya : 1. Jangan lupa Follow dan Tag @lapakfoto 2. Mention 3 orang temanmu dan gunakan hashtag : #lapakfoto #lapakfotocontest #stayathome 3. Bebas menggunakan hp/kamera apa saja dan editing foto hanya sebatas warna/tone 4. Periode kontes 5 April - 5 Mei 2020 5. Buat akun di lapakfoto.com dan upload foto aktivitasmu selama dirumah 6. Setting fotomu di jual dengan harga $10 7. Daftarkan fotomu ke admin Lapakfoto via wa : 085640822903 Format : username#nama lengkap#judul foto dan sertakan bukti transfer ke Rek BCA 4740335265 an Muklas 8. Biaya registrasi 50k untuk foto pertama, ke-2 dan ke-3, foto ke-4 dst 25k, maksimal 1 user 25 foto 9. Gratis Kaos & Stiker Lapakfoto untuk 10 Pendaftar Pertama (free ongkir se-Indonesia) 10. Pengumuman pemenang dan pemberian hadiah tgl 10 Mei 2020 Silahkan upload foto sebanyak-banyaknya, boleh menggunakan foto STOK LAMA kalian & boleh Foto Baru !! _ Good luck !!_ www.lapakfoto.com #lapakfoto #lapakfotocontest #lombafoto #stayathome #photochallenge #maenkanfotomu #sayembarafoto #infofotografi #kabarlombafoto #fotografi #lombafotografi #info_lomba_foto #dslr #mirrorless
A post shared by LapakFoto (@lapakfoto) on


Kontes pada tanggal 5 April 2020 s.d 5 Mei yaitu dengan tema “Stay at Home” dan 3 foto terbaik akan mendapatkan Hadiah :
      Juara 1 Uang Tunai 500k, Kaos & Stiker
      Juara 2 Uang Tunai 300k, Kaos & Stiker
      Juara 3 Uang Tunai 200k, Kaos & Stiker


Caranya :
  1. Jangan lupa Follow dan Tag @lapakfoto
  2. Mention 3 orang temanmu dan gunakan hashtag : #lapakfoto #lapakfotocontest #stayathome
  3. Bebas menggunakan hp/kamera apa saja dan editing foto hanya sebatas warna/tone
  4. Periode kontes 5 April - 5 Mei 2020
  5. Buat akun di lapakfoto.com dan upload foto aktivitasmu selama di rumah
  6. Setting fotomu di jual dengan harga $10
  7. Daftarkan fotomu ke admin Lapakfoto via wa : 085640822903 Format : username#nama lengkap#judul foto dan sertakan bukti transfer ke Rek BCA 4740335265 an Muklas
  8. Biaya registrasi 50k untuk foto pertama, ke-2 dan ke-3, foto ke-4 dst 25k, maksimal 1 user 25 foto

Yuk join di Lapakfoto sekalian mengasah kreatifitasmu dalam mengabadikan moment lewat jepretan foto. Jangan lupa ikutan juga kontesnya, lumayan banget hadiahnya. Sekarang kalian nggak perlu pusing mikirin lagi dapat foto diplatform lapakfoto.com