Pernah nggak sih kamu ketika “Pewe” ditempat tidur lalu pengen matikan lampu tapi males berdiri atau sedang keluar rumah lalu kepikiran “eh kompor udah dimatikan belum ya?”. Nah, dulu saya selalu membayangkan akan ada teknologi yang canggih bisa kendalikan apa saja dari smartphone atau hp. Enak kali ya sudah ngantuk-ngantuknya lalu matikan lampu dari hp ditangan kita. Ternyata  Bardi Smart Home mengabulkan semua angan-angan yang saya harapkan.


Awalnya saya tahu produk Bardi gara-gara si Marshanda house tour lalu mamerin kalau rumahnya dilengkapi dengan Bardi Smart Home. Dia merintahin semua alat elektroniknya dalam smartphonenya. Ihhhh keren kan…. Produk Smart Home Bardi ini ada banyak, kalau di rumah saya punya Bardi Smart IR Remote, Bardi Smart Light Bulb 9W RGBWW dan Bardi IP Camera IDR-IPC-STC.



Untuk menggunakan produk Bardi Smart Home, maka jangan lupa download aplikasinya di Appstore maupun Playstore.

Bardi Smart IR Remote

BARDI SMART IR REMOTE adalah remote universal yang di kontrol oleh aplikasi via wifi. Dapat di gunakan untuk mengkontrol TV & AC & DVD & Smart TV box & semua perangkat yang menggunakan remote infrared.



Bardi Smart IR remote dapat menyalakan AC saat handphone sudah mendekat ke rumah/kantor dengan jarak maksimal 10m dan bisa juga menggantikan semua remote dalam 1 kamar. Jujur nih Remote Bardi ini cocok banget buat saya karena sering lupa meletakkan remote apa saja. Jadi hampir tiap hari saya cari remote yang merupakan kegiatan unfaedah.

Dikamar Bardi Smart IR Remote ini saya fungsikan untuk remote TV, AC dan DVD. Enak banget tinggal ngomong “AC” di smartphone langsung nyala.

Features:

  1. Wireless WiFi control
  2. Include 220v to 12v adaptor
  3. 360 degree infrared blaster
  4. Preset almost all infrared remote
  5. DIY learning duplicate infrared
  6. Support Alexa Echo & Google home
  7. Support Siri & Google Assist from HP
  8. Can be controlled by multiple user
  9. Sleek modern design
  10. WIFI : IEEE 802.11 b/g/n 2.4GHz
  11. Power : 5V DC 2A
  12. Sistem Pendukung : IOS & Android OS
  13. Dimensi : 100 x 100 x 26mm
  14. Frekuensi Infrared : 38-56KHz
  15. Sudut Infrared : 360⁰
  16. Jarak Infrared : 10m

 

Bardi Smart Light Bulb 9W RGBWW

BARDI Smart Light Bulb atau lampu Bardi ini membantu banget saya untuk matikan lampu siang dan malam tanpa perlu repot matikan saklar. Yap tinggal setting aja dismartphone melalui aplikasi BARDI Smart Home maka pengaturan lampu langsung beres ketika diredupkan atau mau terang.

 


Selain itu BARDI Smart Light Bulb dapat mengubah suasana dengan pengaturan tingkat keterangan dan warna. Untuk memudahkan pengguna, warna dibagi menjadi 2 pengaturan yaitu ke warm white (2700-6500k), dan beragam warna (RGB).

 

Features:

  1. Wireless WiFi control
  2. 2700 - 6500 kelvin (warm-cool white)
  3. 16 million color light
  4. Timing, delay switch
  5. Multiple scenarios
  6. Support Alexa & Google home
  7. Support Siri & Google Assist from HP
  8. 9W @ 900 Lumens (super bright)
  9. Power : 9 watt
  10. WIFI : IEEE 802.11 b/g/n 2.4GHz
  11. Sistem Suport : IOS & Android OS
  12. Dimensi : 60 x 60 x 105mm
  13. Berat : 84gr
  14. Voltase : 240Volt 60Hz
  15. Masa Pakai : 50.000 jam

Produk ini dapat di operasikan dengan:

  • Tombol di home screen handphone
  • Tombol di google home & alexa
  • Suara dari google assist/home & alexa
  • Jadwal di google home & alexa
  • Skenario di aplikasi BARDI Smart Home
  • Posisi HP dari produk aplikasi BARDI Smart Home

Bardi IP Camera IDR-IPC-STC

Bardi IP Camera IDR-IPC-STC ini membantu banget saya untuk mengecek kondisi rumah. Di rumah saya meletakkan kamera ini dihalaman depan dan dapur. Pun kalau saya lagi keluar rumah tetap tenang bisa memantau kondisi rumah. Selain itu juga cocok banget untuk memantau anak di rumah, apalagi sekarang anak-anak sekolah di rumah.


BARDI Smart IP Camera adalah kamera pintar 1080p yang dapat menyalurkan video berikut suara kepada smartphone dan suara dari Smartphone (Support IOS & Android OS).dan dapat memberikan notifikasi untuk motion sensor pada jam tertentu. Pada posisi gelap akan otomatis switch ke night vision. Kamera ini hanya perlu di colok ke listrik dan dapat di posisikan menggantung dari plafon maupun di dudukan pada meja, dengan orientasi video dalam aplikasi bisa di putar 180 derajat sesuai penempatan. IP Camera BARDI dapat di tempatkan pada sudut yang diinginkan, mau itu di atas meja, pada tembok, maupun pada plafon.

 

Spesifikasi:

  1. - HD Camera
  2. - Encryption Protection
  3. - Smart Motion Detection Alarm
  4. - Sound Sensor Detection
  5. - App Message Push
  6. - HD Night Vision
  7. - Two Way Audio
  8. - Built-in Mic and Speaker
  9. - Remote Monitoring
  10. - Multi-User Viewing
  11. - Multi- Platform View
  12. - support memory up to 128GB

Produk Bardi Smart Home ini memang membuat saya jatuh cinta. Buat cewek atau emak-emak juga nggak repot untuk settingnya. Cara pasangnya pun gampang, nggak perlu teknisi khusus. Masih banyak produk lainnya yang pengen banget saya koleksi seperti Smart Lights, Smart Pet Series dan Smart Security System.  Thank you Beaute Femme Community