Pernah dengan istilah orang Jawa yang “mobil koyok kacang”? hahahaha mobil koyok kacang istilah untuk mobil yang banyak banget wara-wiri dijalan. Mobil seperti ini biasanya disematkan karena banyak banget dimiliki oleh masyarakat. Salah satunya yaitu New Kijang Innova yang merupakan mobil impian masyarakat. Siapa sih nggak suka sama mobil yang daya angkut penumpangnya banyak dan mobilnya irit banget.


Saya mengumpulkan 5 Alasan Memilih New Kijang Innova dari Auto2000 yaitu :

Mobil Irit

Sebagai penggemar City Road Trips, saya selalu suka sama mobil yang irit. Perjalanan dari Surabaya ke Jogja atau Surabaya ke Semarang nggak bakalan beban berat diongkos kalau mobilnya irit ya meskipun tarif tol nggak pernah bohong.

New Kijang Innova varian mesin bensin memiliki konsumsi BBM 11,6 km/liter dan varian diesel 12,5km/liter. Dengan ukuran mobil yang besar dan peforma mesin yang tangguh angka tersebut termasuk irit. Misalnya di angka kasar untuk Surabaya ke Yogyakarta jarak tempuhnya 325 km, sebagai asumsi kalau menggunakan New Kijang Innova bensin maka saya membutuhkan bensin sekitar 29 liter. 

Kayaknya kalau ke Jakarta sama keluarga malah enak naik mobil New Kijang Innova karena malah lebih hemat dibandingkan naik pesawat.

Muat Banyak Penumpang

Tidak dipungkuri lagi kalau New Kijang Innova dengan penampilan gagahnya bisa muat banyak penumpang. Biasanya kalau ke luar kota karena bawa anak kecil maka saya selalu bawa asisten, belum lagi printilan anak-anak meskipun punya anak satu tapi sudah ngalahin pindahan rumah. Selain kabinnya luas, New Kijang Innova muat banyak penumpang.

New Kijang Innova memiliki dimensi panjang berukuran 4.755 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.795 mm. Untuk ground clearance nya memiliki tinggi 185 mm, sangat cocok menjadi pilihan mobil keluarga Anda.

Untuk Eksterior Toyota New Kijang Innova bisa dilihat langsung di website Auto2000

Fitur Keselamatan yang Lengkap

Untuk menjamin keselamatan New Kijang Innova menghadirkan berbagai macam fitur keselamatan mutakhir. Mulai dari SRS Airbag, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, dan ISOFIX agar Anda dan keluarga semakin nyaman di jalan. Sebagai mobil generasi terbaru yang sarat akan teknologi, kendaraan ini telah dilengkapi dengan TSS 3.0.

Nggak dipungkuri kalau saya melihat berita-berita kecelakaan di jalan tol sangat ngeri. Biasanya dengan performa mesin yang bagus, banyak orang sering lupa ngegas mobil melebihi batas kecepatan, nah kitanya tersadar malah orang lain yang membahayakan kita. Dengan fitur keselamatan yang disematkan pada New Kijang Innova membuat kita lebih nyaman berkendara.

Suspensi Nyaman

New Kijang Innova memiliki suspensi nyaman. Jalan bergelombang maupun berlubang akan bisa diredam dengan baik oleh New Kijang Innova. Suspensi belakang menggunakan 4 link with coil spring and lateral road maka nggak penumpang bagian depan yang merasakan kenyamanannya namun penumpang bagian belakang juga merasakan suspensi yang nyaman.

Mesin Tangguh

New Kijang Innova dilengkapi dengan mesin M20A-FKS 4 cylinders, in-line 16-Valve DOHC, chain drive Dual VVT-i berkapasitas 1987cc. Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimum 174 ps/ 6000 rpm dengan torsi maksimum 20,9 kgm/ 4500-4900 rpm. Mobil ini juga menggunakan transmisi CVT yang responsif untuk memberikan pengalaman berkendara paling terbaik untuk Anda.

Nah dari kapasitas mesin yang dimiliki New Kijang Innova maka jangan heran kalau dijalan tol sering banget melihat dengan entengnya si New Kijang Innova mendahului mobil kita dengan entengnya. Mesin Tangguh inilah yang membuat New Kijang Innova meski memiliki kecepatan tinggi tapi tidak membuat mesin kita oleng.

Jadi gimana sudah sreeeeg atau tertarik membeli New Kijang Innova untuk tahun baruan nanti? Hehehehehe… Cek website Auto2000 untuk informasi selengkapnya. Siapa tau kita dikasih rezeki untuk bisa kembaran beli mobil tahun depan. Aaamiiin…

Sebelum membeli cek di website Auto2000 yang memberikan informasi lengkap terkait mobil Toyota. 

Auto2000 Digiroom merupakan transformasi baru dari website Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Berawal dari jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Dengan website baru Auto2000.co.id, Auto2000 berusaha mendorong batasan transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Kini, pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone. Menggunakan konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000.

Tak hanya itu, aplikasi Auto2000 Mobile baru yang membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi semakin mudah, mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).​​​​​​​
Kami menyiapkan Auto2000 digiroom sebagai layanan yang praktis seperti showroom Toyota di saku Anda. Auto2000 digiroom adalah wujud komitmen kami kepada para pelanggan agar Urusan Toyota lebih mudah!