Diary Si Vika

Pristine E-Bidet: Dudukan Toilet Elektronik dari American Standard


Ketika saya sedang menginap di hotel mewah bintang lima, biasanya akan dibuat kagum dengan kamar mandinya. Saat pertama kali masuk kamar hotel, saya akan langsung menjelajahi kamar mandi dan memulai untuk mengecek bathtub, wastafel, toiletries, handuk dan juga toiletnya. Toilet yang terpasang di hotel bintang lima cenderung menggunakan dudukan toilet elektronik yang canggih dilengkapi banyak fitur-fiturnya selain tombol flush.

Salah satu impian saya adalah memiliki kamar mandi kering dengan toilet canggih layaknya di hotel bintang lima. Walaupun berkonsep toilet kering namun tetap bisa menggunakan air seminimal mungkin ketika selesai nature call (alias buang hajat) dengan satu sentuhan tombol saja.



Apa itu Spalet?
Kata ‘Spalet’ berawal dari penggabungan dua kata, spa dan toilet. Bisa dikatakan, Spalet adalah toilet yang memiliki fitur-fitur layaknya seperti di spa. American Standard meluncurkan rangkaian spalet dan Pristine E-Bidet ini adalah salah satu produk andalannya. Jadi, dudukan toilet elektronik ini dapat dengan mudah dipasangkan di atas toilet tanpa perlu bongkar pasang keseluruhan toilet.

Pristine E-bidet merupakan solusi pintar yang ditawarkan oleh American Standard guna menciptakan toilet kering, higienis dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga terutama ibu hamil. Fitur tombolnya pun mudah digunakan selama menggunakan toilet. Tentunya, kebersihan, keamanan, dan kenyamanan kamar mandi akan tetap terjamin.

Masih bingung dengan bentuk Pristine E-Bidet? Berikut saya tampilkan video singkatnya agar bisa membayangkan kecanggihan Spalet dari American Standard.


Pristine E-Bidet ini dilengkapi dengan tombol-tombol yang berfungsi untuk:

  1. Dudukan Dengan Penghangat
    Dengan hanya satu sentuhan tombol, dudukan toilet elektronik ini akan dilengkapi fitur penghangat yang dapat diatur suhunya sesuai dengan selera. Fitur heated seat ini akan memberikan kenyamanan maksimal setiap kita menggunakan toilet.
  2. Pancuran Air yang Bercampur Udara
    Untuk membilas, kita bisa langsung menekan tombol untuk pancuran air yang bisa di setting kekuatan air dan temperaturnya sesuai selera. Pancuran air ini letaknya juga pas di area intim yang perlu dibilas. Kita tidak perlu lagi kerepotan meraih selang air untuk membilas. 



    Tombol pancurannya juga ada tombol istimewa "feminine" untuk para wanita. Tombol ini akan memberikan pancuran ganda pada area depan dan belakang dengan pancuran gelembung udara yang lembut. Selain itu terdapat fungsi massage yang akan muncul bergantian antara spray dengan mode kencang dan sedang untuk menciptakan efek pijat bagi penggunanya.
  3. Pengering
    Setelah proses pembilasan, Pristine E-Bidet juga dilengkapi fitur dryer yang siap memberikan kemudahan. Dengan pengering, Kita tidak perlu repot menunggu kering atau meraih tisu toilet. Hands-free dan mess free!

***

Pristine E-Bidet ini merupakan solusi kamar mandi terbaik jika dipasangkan pada toilet kering. Selain lebih aman dan nyaman, toilet basah cenderung menimbulkan kekacauan pada kamar mandi. Apalagi seperti saya yang memiliki anak balita dan orang tua di rumah. Hal ini akan jauh lebih mengurangi resiko terpeleset di kamar mandi. Begitu juga untuk ibu hamil yang memiliki gerak terbatas sehingga akan lebih aman dan nyaman jika menggunakan Pristine E-Bidet.

Dengan Pristine E-Bidet ini kita juga tidak perlu khawatir dengan keamanannya, karena dudukan toilet elektronik dari American Standard ini dilengkapi dengan pengujian standar keselamatan. Bahannya menggunakan lapisan anti bakteri yang sangat berguna untuk pemakaian jangka panjang. Selain itu, kita juga tidak perlu khawatir ketika menerima tagihan air atau listrik karena mode hemat daya terpasang di Pristine E-Bidet ini.

Untuk pembersihan Pristine E-Bidet ini cukup mudah karena dilengkapi dengan aqua ceramic yang membersihkan noda lingkaran hitam dan noda kotoran dengan air saja. Jadi tidak perlu repot menyikat dengan tenaga kekuatan ekstra atau menggunakan cairan khusus yang membuat perih tangan dan kaki saat melakukan perawatan pada toilet.

Impian memiliki toilet mewah ala hotel bintang lima yang higienis ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan. Tidak ada lagi tangan yang kotor dan basah setelah nature call karena seluruh proses penggunaan toilet jadi hands-free mess-free. Satu lagi yang saya sukai dari Pristine E-Bidet yaitu tetap bisa menggunakan air ala orang Indonesia ketika proses pembilasan. Tetap merasa aman, nyaman dan higienis. Yuk, jadikan tahun 2018 ini sebagai awal untuk menggunakan toilet kering dengan Pristine E-Bidet.

Untuk pembelian Pristine E-Bidet, bisa langsung mengunjungi outlet resmi American Standard yang terdekat dengan domisili kalian. Hanya dengan menghubungi hotline ke 0800-1-267823 atau email ke customercare-indonesia@lixil.com, Pristine E-Bidet bisa langsung terpasang di kamar mandi hunian!

CONVERSATION

7 komentar:

  1. Saya pernah menggunakan toilet seperti ini di salah satu hotel. Dan saya suka dengan fitur pengeringnya :D

    ReplyDelete
  2. Toilet seperti ini baru ada di hotel ya mba? Kalo saya yg pake pasti udik awalnya huehehe. Toilet jongkok is debes lah 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini bisa banget untuk di rumah, jadi nggak perlu jongkok bikin capek trus nggak becek

      Delete
  3. Enaaakkk bgt karena terasa hangat di organ tubuh bagian belakang bawah hahahah
    --bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete