Review Brightening Series Dari Callista

Tiga minggu yang lalu saya mendapatkan paket dari Callista Brightening Series yang dikirimkan oleh Clozette Indonesia. Senang sekali saya bisa mencoba rangkaian produk dari Callista yang merupakan online Skin Expert. Saya langsung mencobanya langsung dan memakainya rutin hingga hari ini.

Callista merupakan ahli kecantikan kulit online yang mempunyai sarana konsultasi dengan menganalisa masalah kulit Anda secara online. Enaknya jika konsultasi secara online kita tidak perlu terkena macet, tinggal buka laptop dan konsultasi saja maka kita akan mendapatkan rekomendasi produk yang tepat sesuai dengan masalah kulit yang dialami. Juga lebih hemat karena tidak ada biaya konsultasi, karena biasanya jika datang langsung ke klinik ada biaya sekitar Rp. 100.000,- per kedaatangan.

Untuk yang pertama kali konsultasi, langkah pertama dengan menganalisa kulit dengan konsultasi secara online langsung. Konsultasi ini kita disuruh untuk mengisi form tentang permasalahan kulit yang dialami dan mengirimkan foto wajah bagian depan, samping kiri dan kanan. Selanjutnya hasil analisa kulit akan dikirimkan via email. Lalu kita melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran. Produk pun akan dikirimkan dalam 24 jam.

image

Di Callista terdapat 2 jenis paket perawatan yaitu Acne series untuk permasalahan jerawat dan Brightening Series untuk mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. Permasalahan saya yaitu pada flek hitam bekas jerawat yang memang tampak bulat menghitam jadi saya mendapatkan produk brightening series. Satu paketnya seharga Rp. 500.000,- yang bisa untuk pemakaian 1,5 hingga 2 bulan.

    Brightening Series ini terdiri dari:
  1. Cleansing Milk (untuk membersihkan wajah)
  2. Face Tonic (penyegar setelah pemakaian cleansing milk)
  3. Beauty Med Soap (sabun pembersih yang pemakaian dibilas dengan air)
  4. Skin Brightening Cream (krim wajah untuk pemakaian di malam hari)
  5. Sun Screen oil free dan oliy (untuk sunblock wajah yang melindungi dari panas matahari)
  6. Serum white concentrate (untuk serum yang mencerahkan wajah)

Pemakaian produk Callista Brightening ini saya lakukan rutin setiap hari. Setelah membersihkan wajah dengan cleansing milk, face tonic dan beauty med soap, maka langkah selanjutnya yaitu mengoleskan skin brightening cream tipis-tipis pada wajah. Dalam tiga minggu hasilnya sudah terlihat, bekas noda hitam di wajah saya memudar.

image

Untuk mencerahkan sekaligus saya juga mengoleskan serum white concentrate tipis-tipis ke wajah. Pemakaian saya lakukan 2 hari sekali karena saya menggunakan bergantian dengan skin brightening cream, jadi kalo hari ini memakai yang brightening cream maka besoknya saya memakai yang serum white concentrate. Wanginya sedikit menyengat, tidak lengket dan tidak gatal di kulit.

image

Oia, produk Callista ini aman dan juga terdaftar di BPOM yang memiliki hasil nyata untuk kulit. Untuk ibu hamil dan menyusi juga ada produk tersendiri, jadi yang hamil dan menyusui akan tetap cantik.

Instagram Callista: @CALLISTACARE
Website: www.callista.co.id
Instagram Clozette: @clozetteid
Website: www.clozette.co.id

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Instagram

Follow Us