Kebutuhan akan kendaraan pribadi nampaknya bukanlah lagi sebagai pelengkap, namun sudah menjadi kebutuhan utama, khususnya bagi orang-orang yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Maka tak heran, jika Indonesia menjadi pasar yang sangat potensial untuk penjualan mobil, seperti mobil Sienta dari Toyota.

sienta


Toyota Sienta sering kali menjadi perbincangan, karena digadang-gadang memiliki spesifikasi yang dapat mencukupi kebutuhan. Lalu apakah benar seperti itu? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ulasan lengkap mobil ini, mulai dari daftar harga berdasarkan tipe hingga spesifikasinya.

Daftar Harga Toyota Sienta 
Berikut ini adalah daftar harga mobil dari Toyota tersebut untuk wilayah Jakarta.

  • 1.5 E M/T (Black Trim) yang dibanderol dengan harga Rp 237 juta, dengan DP mulai dari Rp 59 juta, dan angsuran sebesar Rp 0, untuk tenor hingga 48 bulan.
  • 1.5 E CVT (Black Trim) yang dibanderol dengan harga Rp 255 juta, dengan DP mulai dari Rp 63 juta, dan angsuran sebesar Rp 0, untuk tenor hingga 48 bulan.
  • 1.5 G M/T (Black Trim) yang dibanderol dengan harga Rp 249 juta, dengan DP mulai dari Rp 62 juta, dan angsuran sebesar Rp 0, untuk tenor hingga 48 bulan.
  • 1.5 G CVT (Black Trim) yang dibanderol dengan harga Rp 267 juta, dengan DP mulai dari Rp 66 juta, dan angsuran sebesar Rp 0 , untuk tenor hingga 48 bulan.
  • 1.5 V M/T (Black Trim) yang dibanderol dengan harga Rp 264 juta, dengan DP mulai dari Rp 66 juta, dan angsuran sebesar Rp 0, untuk tenor hingga 48 bulan.
  • 1.5 V M/T (Fromage Trim) yang dibanderol dengan harga Rp 264 juta, dengan DP mulai dari Rp 66 juta, dan angsuran sebesar Rp 0, untuk tenor hingga 4 bulan.
  • 1.5 V CVT (Black Trim) yang dibanderol dengan harga Rp 282 juta, dengan DP mulai dari Rp 70 juta, dan angsuran sebesar Rp 0, untuk tenor hingga 48 bulan.
  • 1.5 V CVT (Fromage Trim) yang dibanderol dengan harga Rp 282 juta, dengan DP mulai dari Rp 70 juta, dan angsuran sebesar Rp 0, untuk tenor hingga 48 bulan.
  • 1.5 Q CVT (Black Trim) yang dibanderol dengan harga Rp 302 juta, dengan Dp mulai dari Rp 75 juta, dan angsuran sebesar Rp 0, untuk tenor hingga 48 bulan.
  • 1.5 Q CVT (Fromage Trim) yang dibanderol dengan harga Rp 302 juta, dengan DP mulai dari Rp 75 juta, dan angsuran sebesar Rp 0, untuk tenor hingga 48 bulan.

Spesifikasi Toyota Sienta
Mobil ini menggunakan mesin L4 DOHC 16-Valve VVT-iE Engine with Start Stop System dengan kapasitas tangki sebesar 1496 cc. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 109 horsepower. Dengan mesin ini, mobil ini dapat menempuh hingga 20,2 km dengan pasokan 1 liter bahan bakar.

Untuk bagian interior, Toyota Sienta langsung menarik minat banyak orang, karena desainnya yang menarik dan harga yang terjangkau. Mobil toyota Sienta ini mengusung desain modern lengkap dengan pintu geser elektrik (electric sliding door) yang membuatnya tampak minimalis. Kabinnya juga cukup luas dan mampu menampung hingga 7 orang penumpang.

Untuk sistem keamanan, Toyota Sienta menggunakan teknologi pengereman terkini dengan sistem ABS dan ABD yang dilengkapi dengan immobilizer dan airbags. Tampilan eksterior juga tak kalah menggoda. Body depan dilengkapi dengan grill berbentuk trapesium yang memberikan kesan elegan.

Tampilan Sienta semakin menawan dengan tambahan Leveling LED pada Headlamp dan Foglamp bulat dengan bumper depan. Jangan lupakan tampilan yang sempurna pada bagian belakang mobil dengan lampu horizontal dan stop lamp yang melingkari lampu LED. Toyota Sienta memiliki panjang 4235 mm, lebar 1695 mm, dan tinggi 1675 mm.

car-buying-car-dealership-car-key-97079


Jadi bagaimana? Apakah anda berminat untuk memboyong mobil dari Toyota ini? Jika memang demikian, maka langsung dapatkan mobil ini di Auto2000 terdekat atau jika ingin mengetahui lebih lanjut terkait mobil tipe baru ini, kunjungi situs resminya di auto2000.co.id. Langsung saja kunjungi, karena keduanya sama-sama memberikan informasi yang lengkap.