Terkadang saya iri dengan teman-teman saya yang makannya banyak tapi nggak bisa gemuk. Sedangkan saya sendiri jika makan tiga kali sehari menggunakan nasi, maka besoknya sudah pasti naik sekilo. Psikologis saya jadi naik turun kalau sedang diet, apalagi motto hidup yang “Diet Always Start Tomorrow” saya pegang teguh hihhihi… Jadi kalau hari ini makan banyak terus dalam hati pasti bilang, ah besok pasti diet, padahal besoknya gagal terus bilang besok lagi.

Lalu bagaimana mengatur “Trik Pola Pikir Untuk Meraih Hasil Diet Optimal”? Jadi workshop yang saya ikuti di LightHOUSE Surabaya ini sangat menarik Bersama Anindita Citra seorang Psikolog dengan body tanpa lemaknya. Acara yang saya ikuti ini gratis, jadi setiap ada workshop di LightHOUSE ini informasinya bisa dilihat di Instagram. Bakalan banyak ilmu yang akan kita dapat tentang menurunkan berat badan.




Siapa nih yang sering gagal dalam menjalankan diet? 🙋‍♀️ . . Ternyata, pola pikir mempengaruhi optimal tidaknya program diet yang sedang kamu jalankan. Agar program diet yang kamu jalankan dapat memberikan hasil yang lebih baik, yuk belajar trik mengatur pola pikir bersama lightHOUSE! . . Untuk LightBuddy yang berdomisili di Surabaya, klinik lightHOUSE mengadakan sesi workshop dengan psikolog yang dapat kamu ikuti TANPA DIPUNGUT BIAYA! Bersama Anindita Citra, psikolog klinik LightHOUSE, kamu akan belajar trik untuk merubah mindset agar program diet berhasil optimal, serta aktifitas interaktif yang dapat mengajarkan kamu mengenal sinyal lapar dan kenyang tubuh. . . Workshop akan diadakan pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019, pukul 09.20-12.00 di klinik lightHOUSE Surabaya dengan alamat Jl. W.R Supratman No. 55, D.R Soetomo, Tegalsari, Surabaya. Untuk mendaftar, kamu bisa menghubungi Jayanti di nomor 0812 8811 500. Ajak teman-teman dan kerabatmu juga, ya! Let’s learn to rule our mind for a better diet result! . . #WorkshopDiet #Surabaya #LightHOUSEIndonesia #DimulaiDariNiat
A post shared by LightHOUSE Indonesia (@lighthouse_indo) on



Mindset atau pola pikir yang gagal menurunkan berat bdan, biasanya ia memiliki pola pikir tertentu yang akan menghalangi dirinya untuk mencapai target yang diharapkan. Contohnya seperti ini :

“Kayaknya saya nggak kuat diet deh, udahlah makan aja daripada sakit saya kumat.”

“Saya harus turun yang banyak, kalau nggak semua usaha saya sia-sia."

Pola pikir seperti di atas akan mempengaruhi emosi dan perilaku anda. Akibatnya kita merasa tidak ada harapan, menyerah dan justru mencari pelarian ke makanan untuk menghibur diri. Benar nggak?

Waktu acara juga ada sesi berkelompok dua orang seperti sesi curhat-curhatan untuk melepas uneg-uneg tentang diet. Saya sih curhat bahwa saya nggak bisa makan berat lebih dari satu kali sehari tapi tetap ngemil, hal inilah yang menjadi permasalahan. Lalu sistem metabolisme tubuh saya memang unik ya, kalau makan malam apalagi nasi langsung menambah berat sekilo. Intinya saya stress dan selalu merasa nggak adil dikasih metabolisme yang gampang gemuk.



Teman saya curhat, sebagai ibu yang menyusui dia memang makan banyak 4 kali sehari. Apalagi kondisi rumahnya ada 10 orang yang kalau makan selalu bareng-bareng. Inilah yang membuat badannya gemuk dan gak bisa kurus. Ya tapi makan 4x sehari berkah deh badannya masih di angka 60kg.

Dengan adanya workshop ini yang pasti ilmu yang saya bertambah kalau diet itu nggak bisa instan yang seminggu bisa turun 10 kg. Intinya #Dimulaidariniat, tanpa niat maka diet nggak akan berhasil.

Tanggal 28 September nanti juga ada workshop tentang :
Cara memilih diet yang tepat sesuai kepribadian dan kebutuhan tubuh dan sesi kedua ada workshop “Turun berat badan cepat melalui pola pikir menggunakan metode hypnomeditasi. Harga workshopnya yaitu Rp. 500.000,- untuk early birds sampai 7 September 2019.





LightBuddy, ingin turun berat cepat dengan cara tepat? Bisa! . . Yuk ikuti advance workshop “Let’s Get SlimRight” bersama klinik lightHOUSE Surabaya bersama SlimRight Expert kami, @tara_dethouars dan Prawisudani Trianawita . . Workshop akan diadakan selama 2 hari pada tanggal 21 dan 28 September 2019, bertempat di klinik lightHOUSE Surabaya, Jl. W.R Supratman No. 55, Tegalsari, Surabaya. . . Topik pembahasan dalam workshop ini adalah : . • Sesi 1 (21 September 2019) : “Cara memilih diet yang tepat sesuai kepribadian dan kebutuhan tubuh“ oleh Prawisudani Trianawita, ahli gizi klinik lightHOUSE • Sesi 2 (28 September 2019) : “Turun berat cepat melalui pola pikir menggunakan metode hypnomeditasi“ oleh Tara de Thouars, psikolog klinik lightHOUSE . . Dapatkan harga khusus early bird 500.000 untuk pendaftaran awal. Let’s get slimright with lightHOUSE, your slimright expert!
A post shared by LightHOUSE Indonesia (@lighthouse_indo) on

lightHOUSE Indonesia, pioneer weight loss clinic in Indonesia for comprehensive program. Klinik ini membantu klien dengan masalah kelebihan lemak dan nafsu makan tak terkontrol, untuk mencapai berat ideal serta meningkatkan kontrol diri. Program komprehensif lightHOUSE dilengkapi dengan pola makan yang mudah diikuti, terapi dan obat yang efektif, serta program simulasi yang menarik di bawah pengawasan medis. Nah di Surabaya LightHOUSE ada di Jalan WR. Supratman No 55.