Bun, gimana persiapan bulan Ramadhan ini? Pastinya nyetock minyak goreng ya bun? Nggak terasa tahun 2022 ini bulan puasa jatuh pada minggu awal bulan April 2022. Kalau dihitung sekitar 2 minggu lagi. Nah saya tuh kalau mau bulan puasa, nyetock makanan-makanan yang praktis karena maunya sahur dan buka puasa nggak mau repot. Ya, maklum ibu pekerja yang juga istri dan seorang ibu. Di rumah saya selalu nyetock mi, sambal tabur dan snack BonCabe.

Sambal Tabur BonCabe

Di rumah keluarga kami nih suka banget sama yang pedas-pedas. Makan kalau nggak pedas rasanya kayak ada yang kurang, bahkan si kecil yang berumur 9 tahun karena emaknya suka pedas maka dia terbiasa makan yang pedas-pedas.

BonCabe merupakan Sambal Tabur pertama di Indonesia yang terbuat dari cabai asli pilihan terbaik untuk menemani aktivitas makan kamu agar menjadi lebih ‘pedas’. Tidak hanya pedas, campuran bumbu-bumbu khas Nusantara dalam proses pengolahan BonCabe juga turut mendukung cita rasa BonCabe menjadi semakin nikmat dan mantap.

Saat ini BonCabe hadir dalam 9 varian rasa dan level yang berbeda. BonCabe level 3 (rasa Nori), BonCabe level 50 Max End (rasa Original), Boncabe level 30 (rasa Original), BonCabe level 15 (rasa Original), BonCabe level 15 (rasa Ikan Roa), BonCabe level 10 (rasa Bawang Goreng), BonCabe level 10 (rasa Rujak Buah), BonCabe level 3 (rasa Teri) dan BonCabe level 2 (rasa Ebi Kriuk).



Varian sambal tabur BonCabe sampai 9 varian sampai saya bingung milih kalau lagi di supermarket. Kalau si kecil biasanya saya belikan yang Bon Cabe Levek 2 yang rasa Ebi Kriuk. Kalau saya BonCabe biasanya masih kuat sampai level 15, di atas 15 seperti level 30 dan level 50 Max End udah da..da..da…. nggak kuat pedasnya. Terus terang aja sejak ada sambal tabur BonCabe ini saya nggak perlu repot-repot ngulek sambal.





Biasanya kalau untuk makanan sehari-hari menu-menu untuk sambal tabur BonCabe ini saya pakai untuk masakan seperti tempe kriuk yang saya goreng kering lalu taburan BonCabe, balado terong atau telor dadar atasnya saya kasih taburin BonCabe udah nikmat banget.

Mi BonCabe

Kalau nyetock mi saat bulan Ramadhan itu wajib banget, karena praktis banget. Mi yang jadi andalan saya yaitu Mi BonCabe.

Ada 2 pilihan varian Mi BonCabe yaitu Rasa Mie Goreng Level 15 dan Kuah Ramen Pedas Level 30. Biasanya saya sering juga makan mi BonCabe tanpa direbus dulu soalnya buat cemilan karena Kepingan Mie nya sendiri sudah mengandung Cabe! Berbeda dengan mie pada umumnya, Mi BonCabe keping mie nya tidak berwarna kuning, melainkan agak kemerahan karena kandungan BonCabe nya. Dimakan polos tanpa bumbu pun sudah ada sensasi pedas khas BonCabe nya. Jujur sih enak kayak balik zaman anak-anak sewaktu saya kecil dulu kalau makan mi tanpa di rebus sembunyi dulu biar nggak dimarahi ibu hehehehehe

Lalu, apa kelebihan Mi BonCabe dengan produk Mi pedas lainnya?

Tentunya kalau direbus lebih enak donk karena Tekstur Mie nya kenyal. Perebusannya yang lebih lama dari mie instant pada umumnya karena kualitas Mie nya yang premium dan lebih sehat. Mi BonCabe tidak melalui proses goreng melainkan dipanggang menggunakan oven.


Kalau mau yang kuah dan strong banget pedasnya bisa nyicipin yang ramen. Mi BonCabe yang Mi BonCabe Kuah Ramen Pedas juga mienya  kenyal dan kuah kental pedas creamy lalu ditaburan koya BonCabe pedas gurih di dalamnya cocok banget dimakan kalau hujan-hujan.



Snack BonCabe Makaroni Krispi

Habis tarawih biasanya perut saya masih lapar dan pengen banget nyemil. Nah andalan saya kalau snack-snack biasanya makan Snack Makaroni BonCabe. Ada 2 pilihan rasa yaitu Nacho Cheese Level 2 dan Makaroni Krispi Level 10.




Jadi snack macaroninya BonCabe itu tidak keras tapi tetap super renyah dan krispi gurih. Kalau saya makan nggak sampai deh ngelukain langit-langit mulut. BonCabe Makaroni Cheese Level 2 ini Perpaduan keju sama pedas. Levelnya memang Cuma dua jadi kejunya terasa banget. Snack BonCabe Makaroni Krispi Rasa pedas, gurih rempah-rempah dan bumbu pedasnya juga enak banget.

Beli Di mana?

Seluruh produk BonCabe udah ada di e-commerce seperti Tokopedia maupun Shopee. Pun di Indomaret, Alfamart dan Alfamidi juga sudah lengkap banget variannya.