Inspirasi Hadiah untuk Sahabat Pria yang Pindah ke Luar Negeri

Pernahkah Anda memberikan hadiah kepada sahabat terdekat?

Hadiah merupakan simbol kepedulian dan kasih sayang. Itulah sebabnya hadiah selalu terasa spesial jika didapatkan dari orang-orang terdekat. Ketika momen perpisahan tiba, hadiah juga bisa menjadi kenang-kenangan yang berharga.



Kalau Anda memiliki sahabat pria yang akan pindah ke luar negeri, tentu saja Anda harus memikirkan ide hadiah yang tepat. Beberapa jenis hadiah ini bisa menjadi inspirasi yang tepat bagi sahabat pria Anda:

Mantel
Jika sahabat Anda akan pindah ke negara yang memiliki musim dingin, mantel bisa menjadi hadiah yang cocok untuknya. Karena hadiah yang satu ini pasti akan sangat bermanfaat ketika musim dingin tiba. Mantel akan menjadi penghangat tubuh sekaligus pengingat yang membuat sahabat selalu mengenang Anda.

Passport Holder
Coba perhatikan dulu persiapan sahabat Anda yang akan segera pindah ke luar negeri. Apakah teman Anda sudah memiliki passport holder (sampul passport)?

Kini, Anda bisa memesan passport holder dengan sistem custom. Sehingga Anda bisa mencetak nama sahabat Anda pada passport holder tersebut. Pilihan bahannya juga sangat bervariasi. Sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan selera sahabat Anda. Passport holder adalah hadiah istimewa yang penting untuk melindungi paspor dari kotoran dan debu.

Baju Muslim Pria
Memberikan peralatan untuk mendukung ibadah juga merupakan pilihan terbaik bagi sahabat Anda. Jadi, Anda tak perlu ragu memberikan baju muslim pria sebagai kenang-kenangan.

Kini, baju muslim pria semakin beragam dan dibanderol dengan harga terjangkau. Anda pun leluasa memilihkan baju muslim pria yang sekiranya cocok dengan selera sahabat Anda. Pilihkan baju yang bahannya sesuai dengan negara tempat tinggal sahabat Anda nanti. Misalnya, baju dengan tekstur tebal untuk negara yang punya musim dingin. Atau baju yang lebih tipis dan mudah menyerap keringat untuk sahabat yang akan tinggal di negara tropis lainnya.

Pulpen Custom yang Diberi Nama
Hadiah spesial lainnya yang memiliki kesan personal adalah pulpen custom yang diberi ukiran nama. Anda akan menunjukkan perhatian yang sangat besar bila memberikan hadiah yang satu ini. Namun, Anda harus cermat ketika memesannya. Jangan sampai ada huruf yang salah pada ukiran namanya. Periksalah beberapa kali sebelum pulpen mulai dicetak.

Bantal Leher
Banyak orang mengira bahwa bantal leher adalah hadiah yang terlalu sederhana. Padahal, bantal leher sangat dibutuhkan untuk penerbangan jarak jauh. Ketika sedang tidak digunakan dalam penerbangan, bantal leher tetap menjadi pelengkap yang tepat untuk menunjang aktivitas sahabat Anda. Karena cedera leher dapat diminimalkan bila sahabat Anda menggunakan bantal leher ketika beraktivitas. 

Kamera
Siapa sih yang tidak senang bila diberi satu set kamera terbaru. Hadiah ini bisa menjadi pilihan Anda bila Anda memiliki budget yang cukup besar. Ketika menggunakan kamera tersebut, sahabat Anda pasti selalu mengingat Anda. Kamera dari Anda bisa digunakan untuk berburu foto-foto istimewa selama tinggal di luar negeri.

Buku Agenda
Sahabat Anda pasti juga membutuhkan hadiah berupa buku agenda untuk menunjang aktivitasnys. Terutama jika sahabat Anda pindah ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikan. Buku agenda akan membuat sahabat Anda lebih mudah mencatat hal-hal penting. Sehingga tidak ada yang terlewatkan ketika beraktivitas. Pilihlah buku agenda yang kertasnya dapat diisi ulang agar agenda tersebut bisa tetap digunakan jika sudah terisi penuh.

Apakah ulasan tentang inspirasi hadiah tersebut sukses membantu Anda menemukan pilihan hadiah yang tepat?

Sesuaikan saja hadiah yang Anda inginkan dengan budget yang Anda siapkan. Maka Anda bisa segera menemukan hadiah yang tepat dengan mudah.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Itu seru juga ya kalau kasih bantal leher, soalnya kalau keluar negeri naik pesawatnya kan lama. Baju muslim juga oke, dipakai shalat atau hari raya. :D

    ReplyDelete