Perawatan Wajah di Maxine Aesthetic Clinic Surabaya

Minggu yang lalu saya datang ke Maxine Aesthetic Clinic yang lokasinya di Jalan Mastrip, Surabaya. Sebelumnya saya melakukan appointment dulu untuk perawatan wajah. Ini baru pertama kalinya saya ke Maxine Clinic, ketika datang saya mengisi form terlebih dahulu untuk data diri.

2018_0922_15235800
2018_0922_15070500

Konsultasi Dokter di Maxine Aesthetic Clinic
Saya diantar menuju ke lantai dua untuk konsultasi ke dokter. Untuk konsultasi ke dokter ada biaya Rp 100.000, namun jika perawatan di atas Rp. 500.000,- maka tidak ada biaya dokter gratis. Saya bertemu dengan dokter Lia.

Setelah saya jelaskan keluhan wajah saya yaitu lingkaran hitam di sekitar mata, kerutan halus di mata, bekas jerawat dan kulit tidak merata, saya lalu di diagnosa untuk foto kondisi kulit. Alatnya canggih banget, saya hanya perlu duduk didepan alat untuk foto sambil menempelkan dagu dan wajah dengan mata tertutup, dalam beberapa detik hasilnya langsung keluar di LCD.

2018_0922_15545100

Flek-flek wajah yang hampir tidak terlihat secara kasat mata, di foto langsung terlihat beberapa titik hitam di wajah. Alhamdulilah untuk kondisi kulit saya sesuai dengan usia saya, kadar minyak cukup dan kelembapan juga cukup. Di foto tadi permasalahan yang terlihat adalah kulit yang warnanya tidak merata dan flek hitam.

2018-09-24_08-41-03

2018_0922_15564600

Oleh Dokter Lia saya disarankan perawaran Enzyme Premium Theraphy yang harganya 1.3 juta. Perawatannya untuk menstimulasi sel, meningkatkan sirkulasi dan merangsang produksi collagen yang bertujuan menghasilkan kulit cerah, dan kencang. Mengatasi masalah kulit jerawat, pigmentasi dan kulit kusam.

Perawatan DMK Enzyme Theraphy ini mengatasi gaya hidup masyarakat perkotaan yang sering terkena polusi, bertambah usia dan juga enzyme yang menurun. Intinya sih perawatannya mengembalikan kulit ke fungsi normal. Oia perawatan DMK Enzyme Theraphy satu-satunya yang di Surabaya cuma ada di Maxine Clinic.

Setelah saya menyetujui Enzyme Premium Theraphy oleh dokter saya diberikan form untuk tanda tangan persetujuan perawatan. Saya sempat kaget dan takut untuk tanda tangan, karena saya berpikir kalo perawatan ini akan keras efek sampingnya di wajah, makanya harus tanda tangan. Rupanya standarisasi perawatan apapun di Maxine Clinic Aetshethic ini memang diwajibkan tanda tangan sebagai langkah awal persetujuan pasien, jadi bukan karena efek sampingnya yang keras di wajah.

2018_0922_16070800

Perawatan Enzyme Premium Theraphy
Selesai dari dokter saya menuju ruang treatment. Ada tiga sekat tempat tidur untuk perawatan. Langkah awal saya disuruh berganti baju dahulu dengan kembem yang disediakan, lalu rambut saya diikat untuk memulai perawatan. Selain itu tangan saya diberikan hand sanitizer agar steril.

2018_0922_17550600

Wajah saya dibersihkan dengan cleansing lalu di scrub sambil di totok wajah. Prosesnya relax banget karena massage dan totoknya pas. Selanjutnya wajah saya di peeling lalu di tutup dengan plastic. Penutupan wajah saya dengan plastik ini bertujuan agar peeling meresap ke kulit dengan sempurna.



Masker Enzyme Premium Theraphy dioleskan langsung oleh Dokter Lia ke seluruh wajah saya. Masker akan dikeringkan ke wajah selama 45 menit. Rasanya sangat ketat di wajah, ketika saya melihat wajah saya saking ketatnya seperti kulit orang yang sudah tua hehehehe…. Tapi setelah masker diambil wajah menjadi terasa segar.

Perawatan Enzyme Premium Theraphy sebaiknya dilakukan satu bulan sekali agar hasilnya maksimal. Setelah perawatan saya merasakan wajah saya kenyal, segar dan kencang. Rencananya setiap satu bulan sekali saya akan perawatan di Maxine Aesthetic Clinic.


Fasilitas di Maxine Aesthetic Clinic
Selain alatnya yang canggih, perawatan di Maxine Clinic Aesthetic ditunjang dengan tempatnya yang modern dan nyaman. Mulai dari ruang tunggu bersofa dan televisi bikin suami saya betah menunggu saya perawatan selama dua jam. Staf dan Beautician pun sangat ramah kepada saya. 

2018_0922_18064700



Maxine Clinic Aesthetic ini perawatannya premium namun harganya masih terjangkau. Fokusnya ada di perawatan Enzyme Theraphy yang memiliki lisensi dari Beverly Hills, Amerika Serikat. Namun selain perawatan Enzyme Theraphy juga tersedia facial pro, skin peel series, laser, mesotheraphy dan sebagainya. Thank you Surabaya Beauty Bloggerhttp://sbybeautyblogger.wixsite.com/official.



2018-09-24_08-40-12


You Might Also Like

4 komentar

  1. pokoknya makin putih dan bersih ya mak..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget menolak tua gitu deh hehehe

      Delete
  2. hehehe setuju sama "menolak tua", kudu terliat muda terus pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. berusaha menolak tua yang penting sehat :)

      Delete