Youvit Bikin Sehat Dalam 30 Hari

Sejak ada trend wisata kuliner saya mulai sering jajan diluar rumah, dimulai dari sekedar nongkrong di coffe shop, restoran ataupun kuliner lokal ngehits hampir tiap minggu saya datangi. Ya minimal sekali dalam seminggu saya jajan diluar rumah. Rasanya bukan saya saja yang demikian karena efek social media terutama Instagram membuat gaya hidup orang menjadi suka jajan diluar rumah. Apalagi di Surabaya yang penuh kota wisata kuliner.


Rata-rata wisata kuliner pasti jauh banget dengan makanan yang bergizi, katakanlah saya kuliner pecel yang penuh dengan sayur namun bumbu kacang yang kaya kolesterol dan belum lagi ikannya pakai jeroan. Duh nikmatnya pasti tiada tara. Bagaimana dengan asupan gizi yang harus saya dapat setiap hari? Nyengir tajam hahahaha..

Youvit Multivitamin Gummy
Dua minggu yang lalu (30/08) saya hadir dalam acara media & community gathering bareng Youvit multivitamin gummy. Hadir dalam acara waktu itu yaitu Rachel Olsen Nutrition Specialist Youvit yang langsung memaparkan bahwa masyarakat perkotaan tuh sering kulineran. Makanan yang digoreng yang mengandung lemak jenuh dan naiknya kadar kolesterol menjadi asupan setiap orang yang sering kulineran. Saya sih langsung manggut-manggut mengamini.

IMG_1881-01IMG_1894-01

Jika dibiarkan akan menimbulkan penyakit karena bakteri jahat dari minyak lemak jenuh menyebabkan tubuh akan terpapar bakteri dan penyakit. Solusinya agar terhindar dari bakteri jahat ini adalah makan sayuran dan buah yang dikonsumsi dengan baik. Artinya tubuh harus menyerap vitamin dan mineral secara maksimal dengan pengolahan sayur dan buah juga dengan baik.

IMG_1900-01

Duh pusing ya kalo harus hitung-hitungan berapa vitamin yang harus masuk ke tubuh kita sambil menghitung sayuran dan buah yang harus kita makan setiap harinya. Belum lagi jika pengolahan sayur yang salah seperti terlalu masak, malah kita nggak dapat vitaminnya. Buah juga yang baik adalah yang fresh baru saja dipetik dari pohonnya.

Untungnya ada multivitamin gummy Youvit yang pertama di Indonesia. Youvit mengandung 10 vitamin (A, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D, E) dan mineral (Selenium Lodium dan zinc) dalam satu tablet kunyah yang enak.

Satu Gummy Setiap Hari
Dalam acara gathering ini setiap meja disajikan youvit. Pasti donk semua penasaran langsung nyicipin, bahkan teman saya dari salah satu media langsung menghabiskan 5 tablet sekaligus. Rasa mixberry yang enak dan tinggal kunyah terkadang pengen makan lebih satu. Lalu ketika sesi Rachel Olsen menjelaskan cukup satu tablet sehari langsung deh teman saya takut over dosis kebanyakan makan Youvit.

Jadi, cukup konsumsi satu Youvit sehari karena kandungan youvit setiap tabletnya bisa memenuhi kebutuhan vitamin tubuh perharinya. Dosis vitamin dan mineral dari Youvit disesuaikan berdasarkan AKG harian orang dewasa. Dengan dosis yang seimbang, Youvit penting untuk membantu kebutuhan harian tubuh.

IMG_1880-01

Nah bagaimana kalau makan lebih dari satu? Nggak bakalan overdosis kok hehehehe.. karena kelebihan vitamin itu akan dibuang tubuh dengan sendirinya, sayang aja kan kalau vitamin dibuang tubuh. Lebih baik konsumsi vitamin dan mineral dengan cukup. Untuk ibu hamil tidak disarankan minum youvit karena ibu hamil perlu vitamin yang lebih. Kandungan vitamin dan mineral dalam Youvit tidak mencukupi untuk ibu hamil perharinya.

Youvit Anak Untuk Si Kecil
Youvit ini juga tidak hanya untuk desawa saja namun juga tersedia untuk anak-anak dengan tiga rasa dalam setiap kemasannya yaitu nanas, jeruk dan strawberry. Kebutuhan vitamin dan mineral dalam youvit untuk si kecil tentunya disesuaikan dengan kebutuhan si kecil. Komposisi vitaminnya disesuailan dengan angka kecukupan gizi anak, juga mengandung Zinc untuk pertumbuhan tulang, organ dan otak.

2018-09-17_09-35-29

Sama dengan Youvit dewasa, youvit anak ini juga #1GummySetiapHari. Waktu saya kasih ke anak, anak saya suka banget sama rasanya. Tinggal kunyah aja biasanya saya berikan satu tablet setelah sarapan sebelum berangkat ke sekolah.

Beli Youvit Di Mana?
Youvit mudah banget didapatkan di toko dan supermarket, diantaranya yaitu Watsons, Guardian, Gramedia, Hero, Giant, Ranch Market, Carrefour, K24, Superindo, Kimia Farma dan lainnya. Untuk harganya sekitar Rp. 17.000,-. Perkemasannya yaitu 7 tablet jadi cocok banget untuk seminggu. Selain itu kemasannya yang praktis gampang banget dibawa traveling dan dikunyah meskipun tanpa air.




Dalam acara gathering saya juga ikut lomba menghias smoothie dengan topping yang sehat. Sayangnya saya belum beruntung menang karena ada satu topping permen yang saya letakkan di atas smoothie hehehe… Jangan lupa #1GummySetiapHari untuk sehat dalam 30 hari.


IMG_1889-01

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Instagram

Follow Us