Saya yakin setiap wanita selalu menginginkan kulitnya cerah. Beberapa cara dilakukan dari takut banget sama matahari, bahkan naik mobil pun tangannya harus tertutup full atau cara yang paling ekstrim suntik putih rutin sebulan sekali. Kalian tim yang mana nih? Jujur saya tim yang takut matahari karena takut suntik. Akhirnya karena matahari nggak bisa diajak kerjasama, saya mencoba perawatan pakai Scarlett Whitening. 

2020-11-15_06-46-10

Kenalan Sama Scarlett Whitening

Awalnya saya tahu tentang Scarlett Whitening karena produk ini ownernya artis Felisya Agelista. Yap siapa sih yang nggak kenal artis ini, yang masih muda, cantik, kulitnya putih dan cerah. Emak-emak kayak saya pasti pengen banget kayak dia…apalagi produknya banyak dipake sama rekan sesame artis 😊. Lalu yang lebih penting nih rekam jejak yang review didunia maya selalu bagus. 

Ada 3 jenis produk Scarlett Whitening, yaitu Face Care, Body Care dan Hair Care. Dari 3 jenis produk tersebut saya baru mencoba yang Body Care karena fokus pengen kulit tubuh saya cerah. Tapi PR juga sih pengen banget juga review yang Face Care-nya yang nantinya juga pengen aku ulas diblog. 

3 Produk Body Care Scarlett Whitening 

Ada 3 produk untuk jenis body care scarlett whitening yaitu Body Lotion, Body Scrub dan Shower Scrub. Pilihan aroma shower scrub ada mango (kuning), pomegranate (ungu) dan cucumber (tosca). Body Scrub dengan aroma pomegrante dan romansa. Lalu yang body lotion ada romansa (pink), fantasia (ijo) dan charming (ungu). 


2020-11-15_06-48-51

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion (Charming, Freshy & Romansa) 

Kemasan Body Lotion Scarlett ini aman banget untuk dibawa kemana-mana (kayak traveling atau jalan keluar) karena ada lock-unlocknya. Selain itu aku suka banget sama botolnya yang pump jadi bisa mengatur banyak atau dikitnya lotion yang akan dipakai. 

Scarlett

Wangi body lotion yang charming (ungu) seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau de, menenangkan banget, romansa (pink) dan yang terbaru Freshy yang kayak wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Pun wanginya nggak sampe over yang bikin kepala sampai pusing. 

Scarlett

Untuk teksturnya mudah meresap dan tidak lengket dikulit. Jadi ketika kupakai tuh nggak berasa licin karena produknya memang meresap sempurna. 

10 Manfaat Whitening Body Lotion Scarlett 

  1. Mencerahkan dan memutihkan kulit
  2. Melembutkan kulit hingga bagian yang paling kasar
  3. Memproteksi kulit dari gangguan eksternal
  4. Mencegah mengatasi masalah kulit
  5. Membebaskan kulit dari kusam dan hitam
  6. Meratakan rona kulit yang tidak rata
  7. Mengencangkan kulit
  8. Mencegah ganti flek dan noda hitam
  9. Mencegah dehidrasi pada kulit
  10. Melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UVA dan UVB.

Cara pemakaian : 

Gunakan setiap hari selesai mandi dengan shower scrub untuk hasil maksimal. Biasanya saya pake satu pump untuk satu bagian tangan kanan lalu satu pump lagi untuk tangan kiri. Begitu pula dengan anggota tubuh lainnya. 

Scarlett
Scarlett

Scarlett Brightening Shower Scrub (Mango & Pomegrante)

Kemasan dari Shower Scrub ini menggunakan tutup flip yang rapat banget tutupnya. Kalau mau dibawa dikoper mau traveling, aman banget nggak bikin isinya tercecer. 

Warna shower Scrubnya untuk yang mango cantik banget, warnanya kuning bening. Teksturnya ada bulir-bulir warna merah birunya. Wanginya merupakan wangi mangga, enak banget jadi pengen makan mangga beneran. Bulirnya juga memaksimalkan membersihkan kotoran dalam tubuh/daki 😉 

Scarlett

Selanjutnya aku juga cobain yang Pomegrante (ungu) yang warnanya ungu bening dan juga ada bulir warna merah dan biru. Wanginya buah pomegrante alias buah delima. 

Cara pemakaian :

Pemakaiannya sama sih kayak mandi biasanya gitu… Basahi tubuh, usap sabun ke seluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air. Jangan lupa setelah pakai shower ini biar lebih maksimal pake lotionnya juga. 

Scarlett Body Scrub (Romansa)

Pernah nggak sih kalian gemes sama scrub yang kalau digosokkan dikulit itu sakit? Jujur jenis scrub yang bikin sakit dikulit saya hindari. Jadi waktu pertama kali nyobain body scrubnya scarlett ini langsung ujicoba digosokkin dulu dipunggung tangan. Syukurlah scrubnya nggak kasar dan yang penting juga nggak bikin kulit merah. Waktu lulurannya jadi bikin relaks nggak meringis. 

Scarlett

Wanginya juga suka banget yang romansa (pink) menenangkan dan awet banget. 

Cara pemakaian : 

Aku sendiri suka kalau pake scrub itu waktu tubuh belum dibasahin, jadi langsung dibalurin ke kulit yang masih kering. Ratakan Body Scrubnya keseluruh tubuh. Diamkan sekitar 5 menit lalu setelah itu digosok perlahan..baru deh dibilas. 

Kalau body scrub ini habisnya sekitar 3 kali pemakaian. Tapi tiap orang berbeda berdasarkan lebar dan tipisnya tubuh hehehehe… Aku pakainya rutin seminggu sekali untuk hasil yang maksimal. Paling suka makainya pas weekend biar tubuh semakin relaks. 

Scarlett

Noted: semua produk scarlett whitening registered by BPOM dan Not tested on animal. 

Beli Scarlett Dimana dan Harga Berapa?

Sudah nggak sabar pengen nyoba Scarlett kan… kalian bisa order langsung di :
• WhatsApp Admin Scarlett Whitening: 087700163000
• Official LINE: @scarlett_whitening
• DM Instagram: @scarlett_whitening
• Shopee Official Shop: Scarlett_Whitening
Note : Pilih salah satu aja, tenang aja admin akan segera membalas chat kalian. 

Harga satuan Scarlett Whitening, yaitu Rp 75.000. Kalau saya suka ambil yang paket hemat yaitu 5 item Rp. 300.000 dapat box exclusive dan free gift. Buat kalian yang ragu beli online nggak perlu khawatir untuk pengirimannya karena packagingnya aman dengan buble wrap yang tebal. 

Oke..segitu dulu racun produk scarlett whiteng nya…tetap smart untuk menjadi cantik. Karena cantik pun harus dirawat dan nggak ada yang instan 😊

Overall Semua Produk Scarlett Whitening mengandung :

Glutathione (Mother of Antioxidant) dan Vitamin E yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion, disarankan penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. Pengalaman saya seminggu pertama tuh sudah ngefek banget bikin kulit cerah.