Aishaderm Kosmetik Sahabat Muslimah

Beberapa hari yang lalu saya mendapat undangan untuk menghadiri Gathering Media dan Beauty Blogger yang diadakan oleh Aishaderm Kosmetik Sahabat Muslimah. Acara yang berlangsung santai dan kekeluargaan tersebut sekaligus sebagai launching Mobile Apps Online Shop Aishaderm yang dapat di download di Google Play. Aplikasi "Aishaderm Cosmetics" memudahkan para pelanggannya untuk berbelanja online dan memperoleh informasi dari produk skincare Aishaderm.



Di launching pada Februari 2016 di Puspa Agro Jawa Timur, Aishaderm yang diproduksi oleh PT Indah Kejora Abadi mendapat sambutan yang luar biasa oleh warga Jawa Timur. Produknya sangat mudah dicari di outlet seluruh Jawa Timur yang sebanyak 320 Outlet, seperti di Surabaya dapat mudah ditemukan di Darmo Trade Center atau Pasar Atum Mall, sedangkan yang di luar Jatim bisa membeli secara online.



Penasaran kan produk Aishaderm itu apa saja? Aishaderm ini adalah produk skincare yang mengandung ekstrak kurma. Hah, kurma kan enak dimakan kok dibikin kosmetik? Saya juga takjub dengan terobosan dari Aishaderm. Khasiat kurma yang dipercaya memiliki Kandungan Polyphenol dan Flavonoid didalam buah kurma berfungsi sebagai antioksidan dengan mekanisme menghambat radikal bebas yang mengakibatkan proses oksidasi dikulit inilah yang menginspirasi Aishaderm untuk memasukkan kurma didalam produknya.

Umi Pipik selaku brand ambassador dan pemakai produk Aishaderm mengamini bahwa produk aishaderm melembabkan kulit dan mencegah penuaan dini yang berfungsi sebagai anti aging dan melawan sinar UV. Pantes wajah Umi Pipik tampak glowing dan bersinar meskipun dengan make up yang minimalis.



Beberapa produk dari Aishaderm antara lain : Sunscren Series, Acne Series, VC Cream Series, Cleanser Series, Moisturizer Series, Lightening Series, dan Anti Aging Series yang semua produknya mengandung ekstrak kurma. Harga produknya pun sangat murah dikantong, antara Rp 20.000,- sampai dengan Rp. 50.000,- Konsumen dari Aishaderm tak hanya untuk muslimah saja, namun juga Universal ke semua kalangan karena kandungan kurma yang bagus untuk siapa saja.




Rasanya kurang afdol jika mereview produk tanpa mencobanya. Saya memakai produk Aishaderm yang Renewal Day Cream dengan Triple UV Protection. Produk ini Mengandung Bifida Ferment Lysate yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh sinar UV dan dikombinasikan dengan ekstrak kulit Kurma yang dapat melembabkan kulit.



Cara Pemakaiannya : saya menggunakan tipis-tipis yang saya oleskan secara merata di pagi hari setelah wajah dibersihkan. Ritual ini saya lakukan sebelum beraktifitas ketika akan keluar rumah. Jika diluar rumah, wajib hukumnya bagi semua wanita untuk memakai tabir surya untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari dan meskipun kita didalam mobil wajib memakainya karena sinar matahari tetap tembus ke kaca mobil.

Aroma dari cream Aishadem wanginya menyegarkan dan ketika saya oleskan ke wajah terasa melembabkan. Saya menjadi aman ketika berada di luar ruangan dan beraktifitas, namun saya tetap tidak boleh terlalu lama terkena sinar matahari karena sinar UV dapat menyebabkan kerusakan kulit. Produk tersebut dapat diperoleh dengan harga Rp. 39.600,- Beli di aplikasi online yah biar dapat diskonnya, karena harga normal adalah Rp. 44.000,-




Agar semakin kinclong seperti Umi Pipik, ketika malam hari gunakan Renewal Night Cream Mengandung Bifida Ferment Lysate yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh sinar UV. Dikombinasikan dengan ekstrak Kurma dan peptida botanikal yang dapat melembabkan kulit dan membantu memperlambat penuaan dini yang disebabkan karena sinar UV.



Cara pengggunaanya cukup dioleskan ketika malam hari setelah wajah dibersihkan, dan esoknya ketika bangun tidur wajah terasa segar. Duh, kalau gini suami jadi makin sayang kan dan harganya pun sangat hemat cuma Rp. 46.530,-

Sudah glowing belum sih?
Saya pun percaya bahwa rangkaian produk kecantikan untuk sahamat muslimah Aishaderm memang hadir dengan konsep natural, modern dan berkelas serta Halal dari MUI. Jangan lupa ikuti juga photo contestnya dengan download aplikasinya di Google Play.




A photo posted by Diarysivika (@diarysivika) on

You Might Also Like

8 komentar

  1. Okee segera berburu... ini yang saya cari-cari selama ini

    ReplyDelete
  2. warna hejo nya seger bener lihatnya,
    padahal desain nya simple tapi serius yah produk ini agar masuk ke pasaran, ampe ada di google play segala, keren!

    buleipotan.com

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah udah nambah lagi kosmetik halal di tanah air. Keren, ada aplikasi online-nya juga :D

    ReplyDelete
  4. Natural, halal, hemat di kantong pulak. Cocck deh jadi istri idaman suami...uhuk!

    ReplyDelete
  5. wah inovasinya keren ya, pakai kurma bisa bikin kulit sehat dan kinclong.. tapi belinya hrs di aplikasinya ya, hmm hrs donlod dulu nih

    ReplyDelete
  6. itu kacanya toko sebelah kok di pasang di sini to jeng hihihihi

    ReplyDelete
  7. Mending dipajang disini bundaaa daripada dilempar ke muka dua orang kan brabe uhuk..! 😂😂😂 hehehheGile benerr dahhh , nguantuk pwool pemirsah, buerat juga dah ni pala balbi 😴😴😴😴😴😴 sungguh betapa kasihannya mbak ini, mungkin dia lelah bertapa...

    ReplyDelete
  8. Baru aj ditawari produk ini.. Katanya ini dibawah naungan natasha skincare...cuma anehnya potnya besar isinya cm dikit...

    ReplyDelete