Midtown Residence Surabaya, Menginap Sambil Nge-Mall

midtown residence surabaya 15

Sekarang lagi musim liburan konsep "Weekend Staycation" yang nginepnya di hotel. Mungkin banyak yang males liburan ke luar kota yang selalu macet atau lagi jenuh di rumah pengen refresing di dalam kota. Nah, saya punya referensi menginap di Midtown Residence di daerah pusat kota yang recommended.

Lokasi Midtown Residence ini super strategis karena berada satu area Marvell City Mall. Pasti sudah bayangin kalau dekat mall pasti mudah cari makan, nongkrong di kafe dan juga shopping yang bisa ditempuh dengan jalan kaki. Kalo bosan ngemall, mau kulineran lokal seperti tahu tek pak ali atau pecel rawon pucang juga dekat banget. 

Untuk masuk ke Midtown Residence melalui parkiran masuk Marvell City Mall, nanti langsung menunju area parkir hotel yang berada di depan lobby-nya. Semua tamu hotel gratis parkir dengan meminta stempel ke receptionist, jadi keluar masuk dari Midtown Residence ini nggak perlu mikirin parkir lagi 

midtown residence surabaya 20

Masuk ke dalam Midtown Residence langsung disambut dengan lobby yang cantik banget dengan kursi warna-warni. Proses bookingnya cepat, ketika saya memberikan kode booking lalu segera diproses, saya cukup mengisi data dan tanda tangan. Sebagai jaminan kunci hotel ada deposit sebesar Rp. 200.000,- yang akan dikembalikan sewaktu check out. Selain itu saya juga mendapatkan welcome drink. 



The Room
Konsep kamar di Midtown Residence ini berkonsep apartement, begitu buka kamar saya langsung melihat kamar yang luasnya lega banget. Di dekat pintu kamar ada dapur yang lengkap dari peralatan masak, kompor listrik, microwave dan juga lemari es. Untuk minuman di dalam kamar hotel ada kopi, teh, gula sachet, air mineral dan juga heater kalo membuat air panas. Ada juga meja makan untuk dua orang yang terletak bersebelahan dengan dapur.

midtown residence surabaya 4

midtown residence surabaya 5


Tempat tidurnya bergaya minimalis modern denga tempat tidur yang cukup untuk family dengan satu orang anak kecil. Untuk TV model LED yang lengkap dengan siaran kabelnya. Di dalam kamar saya bisa melihat suasana kota Surabaya dari balik kaca kamar yang cukup besar. Saya menginap di type Studio Splendid Style dengan lokasi kamar yang berada di lantai 17.

midtown residence surabaya 1
midtown residence surabaya 2



midtown residence surabaya 9
Pemandangan Surabaya dari kamar lantai 17
Selanjutnya untuk kamar mandi berkonsep modern dengan model shower dan juga ada wastafel. Tersedia baju mandi dan juga handuk disetiap kamarnya. Waktu melihat suasana di kamar mandinya saya terfokus pada toileteries yang berupa shampo, shower gel dan body milk dengan merek Korres. Merek korres ini terkenal dengan natural productnya dengan wangi aromatheraphy yang menenangkan. Unik banget toileteries-nya berbeda dari hotel lainnya.

midtown residence surabaya 7
Kamar mandi
midtown residence surabaya 8
Toileteries

The Pool
Kolam renang berada di lantai 19 berkonsep outdoor dan rooftop. Tersedia kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Kolam renang buka mulai jam 06.00 hingga 10.00 malam. Selain untuk berenang kita juga bisa nongkrong sambil memesan makanan dan minuman. Suasananya kalo malam semakin cantik karena ada lampu warna-warni dilantai. 

midtown residence surabaya 10



midtown residence surabaya 11

The Breakfast
Kalo menginap di hotel, waktu makan pagi ini yang saya tunggu karena nggak sabar pengen mengulas tentang makanannya. Pilihan menu di Midtown Residence ini banyak banget, mulai dari urap-urap, nasi goreng, spaghetti, bubur ayam, sup tomyam, salad, sereal, omelete, dan juga aneka juice yang tersedia.

Paling suka sama spagheti dan nggak ketinggalan nasi gorengnya. Semua masakannya nggak pelit bumbu jadi tidak terasa hambar dan juga pelayannnya sigap mengambil piring yang telah kosong di meja. Untuk tempat duduk di area ruang makan, kita bisa duduk di dalam atau di luar terasnya sambil melihat lalu lalang kendaraan di daerah Ngagel.

midtown residence surabaya 19

midtown residence surabaya 16

midtown residence surabaya 3

Weekend Staycation di Midtown Residence ini benar-benar puas, mulai dari pelayanannya yang ramah, fasilitas yang bagus, kebersihan yang terjaga dan juga poin terpentingnya adalah lokasinya benar-benar strategis. Jadi menginap sambil nge-mall cocok banget untuk mengisi liburan.

Midtown Residence
Jl. Raya Ngagel No: 123
Surabaya


You Might Also Like

8 komentar

  1. dekorasinya cantik mbak... tp kayaknya kl tempatnya secantik itu saya males keluar2 ke mall terdekat... hahahah... enak bertapa di dalam & melihat2 fasilitas yg ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener bikin males keluar dari hotel hehehe..

      Delete
  2. HAi mba. Bakalan betah banget nih kalau ke hotel ini. Ngagel di pusat kota sih ya jadi pas nih buat kemana-mana kalau main ke Surabaya :)

    ReplyDelete
  3. Wah, asyik banget kalau di hotel ada dapurnya. Bikin makin betah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget :D bikin masak terus hehehe

      Delete
  4. Wih konsepnya oke banget ya, ada dapur segala... Fasilitasnya lengkap udah kayak nginep di airbnb semacam apartemen gitu ya mbak, tapi ini versi lebih berkelas dan pelayanan lainnya justru plus plus karena hotel :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku suka juga karena lokasinya sebelahan dengan mall. Jalan kaki aja udah nyampe mall dan kuliner

      Delete