Sebagai ibu rumah tangga dan sebagai seorang istri, saya disibukkan dengan kegiatan seperti memasak, mengurus pekerjaan rumah tangga, mengantar anak ke sekolah dan les, serta sering begadang untuk mengisi content di blog. Kegiatan ini hampir tiap hari saya lakukan. Meskipun pekerjaan lebih banyak di rumah, pekerjaan saya nggak kalah capeknya dengan pegawai kantoran, loh. Untuk itu saya perlu menjaga daya tahan tubuh.



Bagaimana Cara Memelihara Daya Tahan Tubuh?
Seperti yang kita tahu, berolahraga adalah cara yang tepat untuk memelihara daya tubuh, NAMUN ada aja alasan untuk malas berolah raga seperti bangun kesiangan, sibuk, takut semakin capek dan sebagainya. Alasan di atas sebenarnya alasan saya malas berolahraga, malah lebih asyik jajan di pinggir sekolah sambil nungguin jemput anak hehehe..

Penyakit seperti flu sering banget menyerang keluarga saya, namun saya anggap biasa. Kalau satu orang kena flu maka satu keluarga saya bergantian terkena flu. Sampai pernah kejadian anak dan suami saya sama-sama istirahat di rumah karena pusing akibat flu. Lalu saya memikirkan masak sih kami sering banget terkena flu, apalagi kalau sedang pergantian cuaca jadi langganan penyakit flu.

Seorang ibu itu contoh dan panutan dalam keluarga, jadi saya mencari tahu bagaimana cara memilihara daya tahan tubuh...lalu saya diperkenalkan dengan Fufang Ejiao Jiang.



Fufang Ejiao Jiang Untuk Daya Tahan Tubuh Sehari-Hari
Fufang Ejiao Jiang merupakan suplemen, jadi bukanlah obat, sehingga aman dikonsumsi sehari-hari. Kandungan Fufang Ejiao Jiang terdiri dari asam amino (protein), kalsium, zat besi, seng dan berbagai vitamin yang fungsinya untuk menjaga daya tahan tubuh.

Satu box kemasan Fufang Ejiao Jiang terdiri dari 12 botol berukuran 12 ml. Kemasannya praktis karena botol kecil tinggal sedot aja. Perkiraan harganya sekitar Rp. 250.000,- an.

Kalau rasanya seperti minum kecap asin, nggak terasa pahit sama sekali meskipun warna cairannya hitam. Karena tidak ada efek samping maka Fufang Ejiao Jiang disarankan untuk diminum jangka panjang untuk kesehatan tubuh. Fufang Ejiao Jiang aman dikonsumsi untuk semua orang, baik pria dan wanita dewasa maupun anak-anak.

Fufang Ejiao Jiang Untuk Pasien Demam Berdarah dan Penderita Kanker
Selain untuk memelihara daya tahan tubuh, khasiat dari Fufang Ejiao Jiang juga untuk pasien demam berdarah dan Penderita Kanker.

Sampai saat ini penyakit Deman Berdarah belum ada vaksinnya. Fufang Ejiao Jiang dapat meningkatkan kadar trombosit hingga lebih dari 100.000 sejak hari ke-3. Fufang Ejiao Jiang ini direkomendasikan untuk pasien demam berdarah agar pemulihannya lebih cepat.

Tahun 2016 Ayah saya meninggal dikarenakan penyakit leukemia atau kanker darah. Saya tahu bagaimana beliau memperjuangkan hidupnya untuk kembali sehat dan normal. Sejumlah perawatan dan kemoterapi dilakukan oleh ayah saya hingga efek kemoterapi mengakibatkan rambut rontok, mual/muntah, lemas, sariawan dan penurunan daya tubuh. Hingga 6 bulan berselang ayah saya kemudian meninggal akibat efek kemoterapi yang membuat tubuhnya lemas hingga akhir hayatnya.

Kanker merupakan penyakit yang disebabkan pertumbuhan tidak normal dari sel tubuh yang berubah menjadi sel kanker. Pengobatan untuk penyakit kanker juga membutuhkan waktu yang sangat panjang. Banyak dari penderita kanker yang tidak dapat melanjutkan pengobatan kemoterapi karena rangkaian kemoterapi yang panjang dan membuat tubuh lemah.

Fufang Ejiao Jiang dapat meningkatkan stamina untuk penderita kanker. Jika diberikan pada penderita kanker maka angka keberhasilan menjalankan kemoterapi bisa sampai 1 -2 tahun. Pemberian Fufang Ejiao Jiang terbukti dapat mengurangi efek sampng kemoterapi.

Mari Hidup Sehat
Duh kalau mendengar banyak penyakit di luar sana, saya semakin giat untuk memelihara daya tahan tubuh. Saya mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang sekitar 1 bulan. Hasilnya memang tubuh menjadi nggak gampang sakit dan tidak ada rasa lelah. Selain itu saya memperbanyak makan buah-buahan, semoga tahun ini juga bisa mengurangi jajan gorengan.