Sistem metabolisme tubuh itu akan berubah dengan bertambahnya umur. Dulu sih nggak percaya dengan teori metabolisme, namun usia saya yang sekarang di atas 30 tahun, saya menjadi percaya kalau diet di usia 30 tahun itu memang susah banget. Padahal dulu waktu umur di bawah 30 tahun, mau diet sebulan aja sudah bisa turun 7 kg.

Akhir-akhir ini saya akui kalau berat badan saya bertambah, mau aktifitas jadi males-malesan, apalagi kalau bertemu teman selalu ada yang komentar bertambah gemuk. Ya, semakin down aja hati saya. Mau nggak mau saya harus diet, lalu gimana caranya? Sudah mengurangi makan nasi, tapi kok badan jadi lemas. Lalu saya kurangi camilan dan gorengan juga nggak turun-turun.

Ahh udah mengeluhnya, saya sudah punya cara untuk Langsing Dengan Detox minum Susu Sleemax

Susu Sleemax Cocoalite
Minum susu memang bisa langsing? Bukannya susu efeknya menggemukkan? Eits, susu sleemax ini khusus untuk diet.

Sleemax Cocoalite mengandung Grape Seed. Dimana khasiat Grape Seed mengandung anti oksidan yang tinggi, mengencangkan kulit, dan menghalang radikal bebas yang bisa merusak kulit. Kandungan herbal Hoodia memberi tenaga tambahan, mengurangi selera makan dan mengurangi kalori yang ada pada tubuh.

PicsArt_08-02-10.27.52

Dengan minum susu Sleemax yang tepat maka dalam seminggu bisa turun 1 - 5 kg. Saya minum sleemax yang cocoalite setelah makan siang. Satu sachet sleemax cocoalite dicampur dengan 150 ml air, tinggal di shake aja gampang larut dengan air. Untuk rasanya kayak minum coklat yang ada di kafe-kafe :)

Setelah minum sleemax, saya merasakan badan saya kenyang lalu lemak dikeluarkan melalui pipis. Awalnya saya juga sempat takut kalau badan saya akan lemas karena mengeluarkan banyak pipis, namun ternyata prosesnya alami, malah badan saya semakin segar.

Sekarang saya sudah minum Sleemax Cocoalite sudah semingguan dan turun 2 kg. Hasil pada setiap orang berbeda, karena saya masih nakal makan gorengan. Kalau dibarengi makan sehat tanpa gorengan bisa turun 5 kg dalam seminggu. Nanti deh saya review lagi sebulan kemudian, saya mau totalin turun berapa kilogram :)

Sleemax Tea Toxx
Untuk hasil yang maksimal dalam penurunan berat badan, disarankan untuk minum Sleemax Tea Toxx setiap 3 hari sekali. Sleemax Tea Toxx ini akan mendetox usus agar tidak ada makanan yang menggumpal di usus dan menjaga kesehatan usus.

IMG_20190802_223551_086

Jika usus terdetox maka perut tidak akan buncit, BAB teratur, badang singset dan kulit cerah.

Minumnya sih bebas, bisa malam hari sebelum tidur. Satu box isinya 10 sachet. Per sachetnya bisa dicampur dengan 150 ml air lalu di shake. Rasanya kayak teh green tea.

Setelah minum Sleemax Tea Toxx, besok paginya saya langsung BAB dengan normal, nggak pake perut mules-melus atau melilit. Ya intinya prosesnya normal dan alami karena memang bahan-bahan dari Sleemax ini natural tanpa produk kimia.

...

IMG_20190804_001800_596

Dulu kalau kata orang tua minum obat-obatan pelangsing bisa bikin sakit ginjal, sekarang sudah canggih mau diet cukup minum susu yang tepat. Jangan lupa minum sleemax cocoalite setelah makan siang, sarapan menu normal dan makan malam secukupnya maksimal sebelum jam 4 sore. Lalu tiga hari sekali minum Sleemax yang Tea Toxx untuk hasil maksimal.

Ah, semangat dietnya ya.. Semoga semua sehat karena lihat di TV semakin ngeri aja banyak penyakit.

Cek informasi selengkapnya di Instagram ; @sleemax_id
Harga:
Sleemax Cocoalite Rp. 375.000,-
Sleemax Tea Toxx Rp. 330.000,-

Pemesanan di Shopee gratis ongkir selama bulan Agustus