Salah satu ciri khas film keluarga Hollywood ialah premis cerita yang menarik dan membekas di ingatan. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang bisa bikin nangis sekaligus menguras emosi penontonnya. Tidak mengherankan jika kemudian film-film seperti itu laku keras di pasaran dan bisa menjadi pilihan tontonan bersama keluarga. Lantas, apa saja rekomendasi film keluarga asal Hollywood yang asik ditonton bersama keluarga?



Rekomendasi Film Keluarga Hollywood Terbaik

Berikut merupakan beberapa daftar film keluarga asal Negeri Paman Sam yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi tontonan bersama keluarga:

1. Beethoven (1992)



Bisa dibilang, film ini cukup jadul untuk ditonton saat ini, padahal ada lebih banyak film-film keluaran terbaru yang bisa dipilih. Eitts! Tapi jangan salah, film yang bergenre komedi-keluarga ini menjadi salah satu film populer yang bisa menghadirkan gelak tawa karena kelucuan Anjing Saint Bernard. Disini, penonton juga akan melihat bagaimana kolaborasi akting dari Charles Grodin dan Bonnie Hunt di bawah arahan Sutradara Brian Levant.

2. Adult Beginners (2014)

Mengisahkan tentang perjalanan kehidupan Jake dan juga kakaknya yang sedang hamil bersama 3 orang keponakannya, film Adult Beginners bisa jadi bahan pembelajaran yang baik untuk kita. Di film ini pula, penonton akan disadarkan oleh fakta yang sering mereka lupakan, bahwasanya keluarga tetaplah bagian terpenting dari mereka meskipun jika sedang dalam tekanan kehidupan yang berat. Film yang dirilis pada tahun 2014 ini merupakan karya kolaborasi dari penulis Nick Kroll dan sutradara Ross Katz.

3. This Is Where I Leave You (2014)



Berangkat dari novel tulisan Jonathan Tropper dengan judul yang sama, This Is Where I Leave You mengajak banyak bintang terkenal Hollywood untuk beradu peran di dalamnya. Sebut saja Jason Bateman, Adam Driver, Rose Byrne, hingga Tina Fey.

Dalam sinopsisnya, kepala keluarga Altman yang juga seorang ayah dari 4 orang anak meninggal dunia. Karena kejadian itu, 4 kakak beradik dipertemukan kembali di rumah masa kecil mereka. Setelah lama  berpisah, keempatnya masih harus berhadapan dengan masalah yang sama, dan disinilah bagaimana perjalanan mereka menyatukan kembali keluarganya bermula.

4. Fathers and Daughters (2015)

Diperankan oleh Amanda Seyfried dan Russell Crowe, film garapan Gabriele Muccino yang rilis pada tahun 2015 ini mengisahkan tentang perjalanan seorang ayah yang harus terpaksa meninggalkan anaknya yang masih kecil lantaran divonis sakit keras. Pada akhirnya, keduanya kembali dipertemukan saat sang anak sudah beranjak dewasa.

5. Martian Child (2007)



Cerita mengenai Martian Child pertama kali dituangkan dalam bentuk novel oleh David Gerrold pada tahun 1994. Dalam ceritanya, John Cusack yang adalah seorang penulis tengah mengadopsi seorang anak yang meyakini bahwa dirinya berasal dari Mars. Dirilis pada tahun 2007, film arahan Menno Meyjes ini diperankan oleh Amanda Peet, Bobby Coleman, dan juga Sophie Okonedo.

6. Blended (2014)

Sinopsi besar film ini menceritakan tentang Jim Friedman dan Lauren Reynolds yang terjebak bersama anak mereka masing-masing dalam sebuah resort keluarga setelah melakukan kencan buta yang menyebalkan. Namun tanpa diduga, keduanya masih jadi saling tertarik satu sama lainnya. Diperankan oleh aktor kawakan seperti Drew Barrymore dan Adam Sandler, film Blended wajib masuk dalam daftar must-watch movie Anda!

Itulah beberapa rekomendasi film keluarga Hollywood yang bisa Anda masukkan dalam list tontonan keluarga Anda. Sebagai teman menonton film bersama keluarga, Anda bisa sambil memesan menu baru Pizza Hut, yaitu Dimsum Pizza. Menu ini baru saja launching pada 14 Maret lalu dan menawarkan keunikan pinggiran pizza yang berbeda dari lainnya. 

Pinggirannya berbentuk seperti dimsum dengan isian daging ikan dan udang. Sementara untuk toppingnya, tetap bisa Anda pilih sesuai selera. Jadi, yuk pesan Dimsum Pizza sekarang juga untuk teman nonton film dan dapatkan berbagai promo menarik jika memesannya melalui website atau aplikasi Pizza Hut!