Tidak terasa, tahun ini adalah tahun 2016, saatnya membuat perencanaaan dengan memikirkan berinvestasi. Investasi yang paling mudah, aman serta menguntungkan adalah membeli sebuah properti. Seperti saya yang juga ingin menyisihkan sedikit uang dari gaya hidup metropolitan yang suka shopping dan berkuliner, demi memiliki sebuah hunian yang nyaman dan strategis.

Memiliki sebuah properti itu ngga akan merugikan kita, karena setiap tahun nilainya akan selalu bertambah. Sangat berbeda dengan mobil, jika bertambah tahun harganya makin nyesek didada. Emaspun harganya juga naik dan turun, semakin ngga jelas. Sedangkan harga tanah itu akan terus naik, seperti apartemen sangat cocok untuk investasi jangka panjang.

palm 6

Apartemen salah satu hunian masyarakat perkotaan yang sangat difavoritkan masyarakat saat ini. Tren ini karena gaya hidup masyarakat kini yang ingin serba praktis tanpa ribet. Apartemen mulai dilirik karena beragam fasilitasnya yang modern, sebut saja kolam renang, tempat belanja, supermarket atau gym yang selalu ada. 

Bayangkan jika kita ingin berenang, ngegym, ke supermarket dan tempat belanja tak perlu repot keluar jauh dari tempat tinggal kita, karena faktanya Jakarta itu macet. Jika fasilitas seperti berenang, ngegym dan belanja dekat dengan tempat tinggal kita, waktu dan biaya tak perlu terbuang demi menjalankan aktifitas tersebut.

Kini di Jakarta, banyak sekali apartemen yang mulai dibangun, berbagai tawaran dan fasiltasnya sangat menggiurkan. Sayangnya, ngga semuanya cocok dikantong saya, maklum masih keluarga kecil baru dengan penghasilan masih rata-rata. Kalau mau investasi, saya rasa kita semua harus selektif memilih hunian yang pas sesuai budget tanpa mengorbankan kebutuhan harian keluarga.

Setelah survei, akhirnya ada yang cocok juga, yaitu Palm Regency di Barat Jakarta. Palm Regency sebagai apartemen murah, lokasinya sangat mudah dijangkau, yaitu :

collage


Apartemen Palm Regency berdiri diatas sebuah mall berfasilitas condominium dengan total 32 lantai. Akses lift terdapat 10 lift, dengan 6 lift untuk apartemen, 2 lift parkir kelobby apartemen dan 2 lift untuk mall.

palm 9

Pembangunan di Apartemen Palm Regency sangat memperhatikan kenyamanan penghuninya dengan memiliki view Apartemen yang sangat bagus, seperti sebelah selatan adalah bintaro dan pondok indah, utara adalah bandara, sebelah timur adalah monas dan sebelah barat summercon, bsd dan karawaci. Kalo gini sih, saya sudah bayangin pulang kerja sambil nongkrong di balkon apartemen, bakalan tetap fresh.

palm 7

Apartemen Palm Regency ini dipegang oleh Moizland Development sebagai pengembang real estate ternama di Indonesia, jadi ngga perlu khawatir jika tidak dibangun, maka100% uang akan kembali.

palm 10

Kalo sudah yakin ingin membeli Apartemen Palm Regency, kita bisa memiliki 3 jenis type kamar sesuai kebutuhan, yaitu 1 Bed Room, 2 Bed Room dan Studio.

1 Bed Room : 1 bed Room memiliki 2 ukuran yaitu 38,50m2 dan 42,25 m2, yang terdiri dari satukamar, ruang tamu/santai serta kamar mandi dan dapur, sangat cocok nih untuk pasangan muda yang baru menikah.

IMG_0607

2 Bed Rooom : Type 2 bed room cocok untuk anda yang sudah berkeluarga, ruangannya terdiri dari 2kamar, ruang santai/ruang tamu, 1 kamar mandi dan 1 dapur. Type ini memiliki ukuran 60,74m2 dengan harga hanya 350 juta.


20160103204108

2016010320411420160103190825

Studio : Type Studio ini sangat cocok untuk para lajang atau single yang tak mau repot dan serbapraktis, ruangan apartemen ini antara kamar, televisi maupun dapur tanpa ada sekat. Memiliki 4 ukuran yaitu 23,5m2, 28.00 m2, 28,50m2 dan 30,75m2.

IMG_0606

Wuih, ngilerkan lihat promonya? Kalo saya sih naksir sama yang 2 bed room dengan view menghadap monas hehehe... Bayangin pula kalo weekend ngga perlu susah ngajak anak jalan-jalan, tinggal swimming di pool, main di taman atau main ke mallnya, semuanya ada di Palm Regency.

palm 4

Oia, kalo lagi ada keperluan yang mendesak dan harus meninggalkan anak, ada fasilitas International Standart Nursery yang bisa menjaga buah hati kita.

palm 12

Harga beberapa type kamar di Apartemen Palm Regency ini memang sangat reasonable dengan keuangan kita, harganya mulai 318 juta, tanpa DP dan dapat dicicil 36x tanpa DP. Info lebih lanjut bisa cek di www.palmregency.id atau hubungi langsung di(021) 29215000

palm 2