Sudah 2016? Yaelah semua sudah tahu kali.  Eh, sudah buat resolusi tahun 2016 kan?

Biasanya di akhir tahun, kita mempunyai ritual untuk bikin resolusi yang mau dicapai di tahun berikutnya dan mulai dilakukan sejak awal tahun. Resolusi itu semacam target yang ingin dicapai dalam satu tahun ke depan. Biasanya sih resolusinya mengulang dari tahun ke tahun. Bukan nggak sanggup mencapai, tapi mungkin upayanya aja yang kurang maksimal.

Tahun lalu saya juga buat resolusi, meski ngga saya update diblog sih dan dari resolusi yang saya tulis itu banyak juga yang tercapai. Jadi tahun ini makin semangat buat resolusi. Nah, rata-rata resolusi yang sering disebut-sebut sih adalah hidup sehat dan menjaga bentuk tubuh yang ideal. Hmm, resolusi kalian juga ada yang kayak gitu ngga sih? pasti kamu juga, kan? saya sih iya.



Hari gini, siapa sih yang mau sakit-sakitan dan siapa juga yang tidak mau punya bentuk badan yang ideal? Yang gendut pingin kurus, yang kurus pingin jadi gendutan. Duh, saya jadi sensitif kalau ada kata-kata gendut jadi "nyelikit" dan menyayat hati. Caranya agar tubuh ideal? Selain makan makanan sehat, olahraga teratur lah! 

Tahun ini, jangan sampai resolusi rajin berolahraga cuma jadi resolusi saja, Apalagi sekarang ada Huawei Watch W1.

Wait, what? jangan mengernyitkan dahi. Okelah saya kupas dulu tentang Huawei Smart Watch, biar ngga penasaran semuanya

Yes, tidak kalah sama Apple yang punya Apple watch, Huawei juga mengeluarkan smart watch keren yang bisa menemani kita beraktif ria. Smart watch ini memang tidak pure untuk penggunaan olahraga aktif, tapi punya fitur fitness tracking seperti pedometer dan sensor pengukur detak jantung. Kerenkan???

Smart watch ini berintegrasi dengan Google Fit yang bisa merekam langkah-langkah yang kamu lakukan setiap hari. Kamu selalu bisa memantau jumlah langkah dan jumlah pembakaran kalori dari pergelangan tanganmu. Duh, akhirnya saya ngga hanya lihat di televisi saja, alat canggih kayak gini.



Dengan Huawei Watch W1, kamu jadi bisa bikin target berapa menit atau berapa kalori yang ingin dibakar hari ini. Nggak ada alasan lagi untuk males ‘bergerak’, naik turun tangga di kantor atau jogging keliling kompleks setiap pagi bisa dipantau di tanganmu. Bahkan, kamu bisa menghitung berapa kali kamu bangun dari duduk di kursi kantormu, lho! Oh iya, menurut gue bedanya dengan Apple Watch, Huawei Watch W1 ini lebih keren secara desain, liat aja bentuknya yang seperti jam tangan analog, nggak nyangka kan kalo ini sebenarnya smart watch! 

Ngga percaya??? beli aja yuk...

 Sumber: google.com