Nongkrong Sore di Mano Beach Club Bali

Memilih beach club di Bali memang membingungkan karena banyak banget pilihannya dan banyak yang baru. Setelah browsing yang panjang akhirnya saya memutuskan untuk memilih nongkrong sore di Mano Beach Club Bali.

mano beach club 7

Lokasi Mano Beach Club berada di dalam kawasan Pantai Petitenget. Waktu pakai GPS kemarin saya sempat kebingungan mencari pintu masuknya sampai diantar masyarakat yang tinggal di Mano Beach Club melewati pintu belakang karena salah masuk di halaman rumah orang wkwkwk.



Minimum Order di Mano Beach Club
Bukan rahasia lagi kalau nongkrong di beach club selalu ada minimum order. Begitu saya masuk ke Mano Beach Club waitres langsung memberitahukan ada minimum order untuk orang dewasa Rp. 100.000,- anak saya yang berumur 7 tahun tidak ada minimum order.

Menurut saya sih harganya nggak terlalu mahal dibandingkan dengan beach club lainnya. Meskipun Mano Beach Club tidak terlalu ngehits sebagai beach club favorit dan kekinian. Mungkin karena suasana pantainya lebih sepi dibandingkan beach club lainnya.



Fasilitas di Mano Beach Club
Konsep interior di Mano Beach seperti carribean dengan tenda jerami. Bisa pilih tempat duduk yang pakai kursi atau bean bag. Beruntung saya datang saat masih sore, saya mendapat spot bagus di bean bag depan tanpa terhalang tempat duduk lain.


mano beach 9
mano beach club 6
mano beach club bali 10

Ada juga kolam renang yang bebas digunakan secara gratis. Kolam renangnya juga favorit banget di sana karena banyak banget yang berenang. Sayangnya saya lupa mengambil foto yang ada kolam renangnya. Lebih tepatnya bukan lupa sih hehehe..tapi karena banyak yang berbikini jadi saya takut mengganggu privasi.

Lokasi Mano Beach yang berada di depan pantai petitenget ini memudahkan saya untuk eksplore pantainya. Tinggal jalan kaki ada di jembatan penghubung dari pantai ke beach club nya.

mano beach club 10

Menu Makanan
Menu makanan di Mano Baech banyak banget pilihannya. Untuk harga sih nggak bisa dibilang murah, tapi harganya standart beach club di Bali. Saya memilih camilan yang ringan karena malamnya mau kulineran lagi.


mano beach bali 7

Pesanan saya Deep Freed Calamari (60k) dengan porsi minimalis. Calamarinya dikasih tepung crispy dan ada mayonaise. Enak banget karena nggak amis, nggak alot dan bumbunya meresap hingga ke dalam calamari.


mano beach club 1
mano beach club bali

Menu selanjutnya saya lupa namanya, kalau nggak salah sih "Dips (60k)". Menunya kentang yang dibentuk bola-bola yang di atasnya dikasih keju dan ada mayonaise. Rasanya juga enak banget sampai kami berebut untuk menikmatinya karena seporsi cuma isi 5.

mano beach club 4

Minumnya saya memesan mixed juice seharga 40k. Dua minuman saya ini rasanya segar perpaduan antara jus nanas dan jus strawberry.

mano beach club 3

Kesimpulan dari menu yang saya pesan semua makanan di beach club ini memang terkenal enak. Kan ada tuh biasanya beach club bagus tapi makanannya nggak enak.



Diusir Nggak Kalau Nongkrong Lama?
Saya nongkrong di Mano Beach Club antara pukul 16.00 sore sampai 18.30. Semakin sore suasananya semakin ramai karena pada ngejar sunset. Tempat duduk yang didepan saya yang awalnya kosong menjadi ramai karena ditambah dengan bean bag dengan meja tambahan. Kebanyakan pengunjungnya turis bule.

Iya saya sempat merasa terusir karena makanan dan minuman sudah habis tapi masih nongkrong dan nggak pesan makanan lagi. Waitres ada yang nanya "Makanan sudah datang semua?" yang menandakan pertanda untuk saya segera order lagi atau segera pulang hahahaha Ya tahu diri donk, habis sunset selesai dan langit sudah gelap saya pulang.

Tapi saya tetap suka kok sama Nongkrong Sore di Mano Beach Club Bali ini. Makanan nggak mengecewakan dan Pemandangan kalau sore bagus banget.

mano beach club bali 1


Mano Beach Club Bali
Open: 08.00 - 23.00

Find It:

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Instagram

Follow Us