Mudik kemana nih kalian genks? Kalau saya sih mudik ke Klaten, Jawa Tengah. Nah bulan puasa gini saya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk persiapan mudik. Biasanya bawa oleh-oleh, beliin baju buat keponakan, siapin angpau dan zakat. Eh, tapi kok ada aja masalah tiba-tiba aja mobil saya rusak AC-nya dan biayanya cukup banyak. Untung ada Dana Cepat bisa jadi solusi untuk lebaran.

Kalau lebaran kayak gini namanya kebutuhan itu kadang tidak bisa diprediksi. Dana Cepat merupakan solusi untuk berbagai kebutuhan. Asalkan aman dan terpercaya pengajuan kreditnya maka kita dapat tenang ketika memutuskan untuk mengambil Dana Cepat.





Kriteria dana cepat yang aman dan terpercaya


  • Perhatikan Bunga Pinjaman
Nggak mau kan kalau pinjam uang tiba-tiba berat bayar belakangan? Untuk itu perhatikan berapa bunganya. Di cekaja.com nih bunganya online hanya 0.68%. Selain itu jangka waktu pembayarannya bervariasi bisa 3 bulan hingga 60 bulan. Jadi kita bisa melihat langsung secara online berapa jumlah yang dibayarkan perbulan dari besaran pinjaman di web. Fleksibilitas di dalam angsuran perbulan wajib diperhatikan untuk menyesuaikan penghasilan kita perbulan.

  • Pencairannya Cepat
Namanya kebutuhan selalu mendesak, maka hal yang harus diperhatikan ketika memutuskan pinjaman yaitu proses pencairannya cepat. Usahakan memilih pencairan yang prosesnya 3-5 hari kerja dari syarat kelengkapan pinjaman yang sudah diserahkan.

  • Data Nasabah Aman
Ketika mengambil pinjaman maka semua data dokumen kita akan diminta. Untuk itu wajib memilih pinjaman yang aman dengan tidak membagi data kita kepada siapapun. Kan bete banget kalau data kita tersebar lalu sering ditelpon dengan penawaran yang aneh-aneh dari pihak lain.

  • Pilih Customer Service yang mudah dihubungi
Salah satu syarat wajib ketika memilih pinjaman online yaitu Customer Service yang mudah dihubungi. Kita juga harus meminta informasi selengkapnya kepada Customer Service terkait proses pinjaman dan bunga pinjaman ketika akan memilih Dana Cepat.


  • Kemudahan Persyaratan
Kemudahan persyaratan sangat penting ketika akan mengambil pinjaman. Syarat dalam pinjaman biasanya meliputi:
  • Fotokopi KTP, kartu keluarga dan surat nikah (apabila sudah berkeluarga)
  • Fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) pribadi/SPT PPh 21
  • Cetak rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • Asli surat keterangan kerja dan slip gaji (untuk karyawan dan professional)
  • Tagihan kartu kredit terakhir (jika memiliki)
  • Salinan SIUP, TDP, dan NPWP perusahaan (untuk perusahaan/wiraswasta)
  • Salinan izin praktik profesional (dokter, pengacara, atau profesional lain)
  • Salinan laporan keuangan (untuk perusahaan/wiraswasta)
  • Materai




Tentang Cekaja.com

CekAja.com adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas.

Memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir kelas dunia, CekAja.com memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat. Layanan CekAja.com di dukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi.

Jadi CekAja.com ini didukung oleh beberapa mitra bank di Indonesia. Ketika kita memasukkan kebutuhan pinjaman dengan memasukkan nominal angka kebutuhan dan jangka waktunya, maka akan segera diarahkan ke beberapa mitra bank. Diantaranya ada DBS, bank panin, Tunaiku dan sebagainya. Beberapa mitra bank tersebut akan tertulis berapa bunga dan angsuran perbulan. Jadi sangat praktis.

Pilihan jenis kredit di Cekaja.com ini sangat banyak meliputi KTA, KKB, KPR maupun Kredit Dengan Agunan. Ada juga terkait asuransi, tabungan, investasi, dan produk konsumen lainnya. Di Cekajacom kita akan dimudahkan terkait bunga pinjaman yang transparan, pencairannya cepat, data nasabah aman, kemudahan persyaratan dan Custoner Service yang dihubungi.




Mengambil dana cepat di Cekaja.com merupakan solusi untuk kredit aman dan terpercaya. Jangan sampai deh kita terjerumus di dalam pinjaman keuangan yang tidak jelas. Malah pernah ada sms ke nomor saya yang menagih hutang seseorang ke nomor telepon saya padahal saya sendiri cuma ketemu sekali aja dengan orang ini. Kalau misalnya perusahaan jelas maka hal demikian tidak akan terjadi.

Oia, biasanya, hampir setiap bank memang memiliki produk pinjaman dana cepat. Namun melalui fasilitas yang ditawarkan oleh Cekaja.com, Anda dapat memenuhi kebutuhan tanpa perlu memberikan jaminan atas pinjaman yang diterima. Nah, kini untuk memudahkan pengajuan tanpa perlu repot datang ke bank, Anda dapat langsung mengajukan Dana Cepat di https://www.cekaja.com/kredit/