Ada yang istimewa pada tanggal 3-5 Mei 2019 di Galaxy Mall karena ada acara Kepo Market dan undian Sobatku yang berhadiah Undian 100JT & Umroh SOBATKU.  Kepo Market ini merupakan bazar UMKM yang menjual aneka fashion dan kuliner. Di Kepo Market setiap transaksi yang menggunakan SOBATKU akan mendapatkan Cashback 30%.



Sobatku
Sobatku adalah Simpanan Online Sahabatku. SOBATKU ini merupakan tabungan online yang berbasis aplikasi yang bisa di download gratis di android. Cara membuka tabungannya cukup mudah yaitu setelah download maka kita bisa registrasi dengan memasukkan no KTP, upload foto KTP dan upload Foto diri memegang KTP. Setelah berhasil mendaftar maka no hp kita akan menjadi nomor rekeningnya.



Meskipun pendaftaran rekeningnya cukup mudah, namun tingkat keamanannya sangat terjamin virtual account-nya dari Sampoerna. SOBATKU dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai Sahabat UKM. KSP Sahabat Mitra Sejati dipimpin didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Terus nabung dan ambil uangnya bagaimana? Tenang aja. SOBATKU ini bekerjasama dengan Alfamart dan Alfamidi, jadi para nasabah bisa nabung dan ambil uangnya di Alfamart dan Alfamidi. Malah ini praktis banget kan, karena Alfamart dan Alfamidi lebih banyak tokonya dibandingkan dengan kantor bank :)

Selain nabung di Alfamart dan Alfamidi, nabungnya juga bisa melalui transfer rekening dari bank lain dengan nomor virtual account yang ada di profil SOBATKU.




Fasilitas Sobatku ini ada Transfer Uang. Bayar dan Beli isi pulsa, bayar listrik, pdam,pln, tv, telkom, internet, dan token listrik. Pembayaran Non Tunai dengan SOBATKU. Oia menabungnya tanpa biaya administrasi dan dapat bunga 1%.

Untuk batas tabungan di sobatku ini maksimal 20 juta, NAMUN kalau kita mau nambah saldo ditingkatkan di atas 20 juta pun bisa upgrade tabungan. Hubungi Kontak Sahabat di nomor 1500218 untuk informasi selengkapnya.


Pesta Jutawan Sobatku di Surabaya
Undian 100JT & Umroh SOBATKU atau Pesta Jutawan SOBATKU rutin digelar setiap 3 bulan sekali. Di Surabaya, Pesta Jutawan SOBATKU diselenggarakan pada hari Sabtu (5/5) bersama dengan acara Kepo Market. Sejak pagi kemeriahan sudah tampak, pengunjung yang antusias kuliner dan belanja menanti acara undian pada sore harinya.




Para nasabah baru yang baru mendaftar secara online dan di stand SOBATKU di Kepo Market juga berkesempatan mengikuti undian umroh dengan syarat minimal menabung 1 juta akan mendapatkan 1 kupon undian. Namun yang menabung 50.000,- juga tetap mendapatkan poin undian dengan hadiah uang tunai. Pemenang untuk umroh ini diundi per regional, jadi yang menang harus di Provinsi yang diselenggarakan. Jadi karena di Surabaya pemenangnya harus ber KTP Jawa Timur.

Senang banget saya bisa lihat ekspresi pemenang berhadiah umroh Ibu Suyati yang memenangkan hadiah umroh, semoga rezki undian berikutnya saya yang akan menang.



Transaksi Non Tunai di Kepo Market
Waktu di Kepo Market saya kulineran, lumayan banget dapat cashback 30% dengan menggunakan aplikasi SOBATKU. Cara pembayaran non tunai ini mudah banget, tinggal scan aja di kode scan di setiap stand. Maka saldo SOBATKU akan terpotong dan langsung dapat cashback-nya.




Apakah sama Sobatku dengan transaksi aplikasi e-wallet? Beda donk karena SOBATKU merupakan tabungan online yang bisa digunakan untuk transaksi non tunai. Nah kalau aplikasi e-wallet tuh saldo yang terendap di aplikasi tidak akan bertambah bunganya, sedangkan di sobatku akan ada bunga 1% dan pastinya berkesempatan mendapatkan undian.