Goldmart, Perhiasan dan Berlian Modern Pertama di Indonesia

Dahulu, perhiasan emas itu harus berwarna kuning polos. Pun ketika saya menikah dan memilih perhiasan cincin serta kalung berwarna kuning dengan modifikasi warna putih, ibu saya heboh takut kalau harganya akan jatuh ketika dijual dan menurut beliau warna kuning jauh lebih mewah. Namun saya keukeh memilih perhiasan warna kuning dominasi putih karena menurut saya lebih modern.

Seiring berjalannya waktu perhiasan emas nggak harus berwarna kuning polos. Kini perhiasan banyak sekali modifikasinya, dan warnanya juga nggak harus warna kuning. Pilihannya pun macam-macam ada yang bermata berlian, berwarna silver, rose gold, emas, putih ataupun bisa custom sesuai selera, seperti toko langganan perhiasan emas saya yaitu Goldmart.




Mengenal Goldmart

Goldmart telah berdiri sejak 13 juni 1991 yang merupakan pioneer toko retail perhiasan modern dengan sistem fixed price. Jadi jika membeli perhiasan di Goldmart ini nggak perlu bingung dengan sistem tawar menawar karena kita nggak mungkin tertipu kemahalan karena harganya sesuai dengan harga perhiasan. GOLDMART memiliki dua lini bisnis unit yaitu Retail dan Wholesale Service


Retail dibagi menjadi dua kategori yaitu emas 18 Karat dan Gold Master untuk perhiasan 24 karat. koleksi perhiasan yang ditawarkan yaitu emas 18 Karat dan 24 Karat seperti cincin kawin dan perhiasan untuk anak-anak dalam bentuk emas kuning, putih dan rose gold 18K dan Gold Master yang merupakan koleksi perhiasan eksklusif yang dibuat menggunakan Emas murni 24 Karat. Emas 18K terbagi dalam 3 (tiga) kategori yaitu:

  1. Fashion Collection
  2. Wedding Collection
  3. Kids Collection
Sedangkan untuk Wholesale Service Goldmart melayani pembuatan perhiasan secara kustom seperti emas, gelang, cincin, logam Mulia maupun model perhiasan yang bisa dipesan sesuai keinginan pelanggan. Seperti ukiran nama yang biasanya untuk pernikahan bisa banget memesan di Goldmart.


Namun yang paling saya sukai ketika membeli perhiasan di Goldmart ini adalah kesabaran para pegawai yang melayani ketika membeli perhiasan. Tahu sendiri kan kalau wanita memilih emas itu lama banget...pengen dicoba semuanya tapi belinya cuma satu wkwkwkw... Kalau di Goldmart ini kita bebas memadukan dan mencoba antara koleksi satu dengan koleksi lainnya, apalagi nih koleksinya hingga 5000. Koleksi terbaru dari Goldmart yaitu Freya Collection By Goldmart.



Haii Dear😘 Mau dapatkan liontin emas senilai 10 juta ??? Yuk ikutan! . Caranya gampang banget: Pilih dan Repost salah satu dari 6 koleksi goldmart yang di post oleh akun @goldmartjewelry, tulis di kolom caption pengalaman menarik tentang perhiasan dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah perhiasan liontin emas berlian senilai 10 juta dan 5 voucher belanja total 5 juta. . CARA IKUTAN: - Follow Instagram dan like akun @goldmartjewelry - Like dan Repost 1 dari 6 image foto Freya Collection yang sudah di post oleh akun @GoldmartJewelry beserta hadiah perhiasan berupa liontin emas dan berlian. - Gunakan hashtag #FreyaXGoldmart #Goldmartjewerly #GoldmartQuiz #QuizGoldmart - Berikan pengalaman menarik tentang perhiasan dalam kolom caption kamu ( bisa quote atau opini kreatif) - Tag @goldmartjewelry dan 5 temanmu. - Tambahkan juga hashtag nama salah satu dari 4 selebgram (@miragagile @elleyamada @Febyelruby @carolinatang) dari mana kamu mendapatkan informasi kuis contoh: Informasi kuis dari post akun @miraagile maka hashtag nya #MiraAgileXGoldmart - Tambahkan juga hashtag pendukung #Cincin #CincinGoldmart #Liontin #LiontinGoldmart - Penilaian berdasarkan Kolom caption yang paling kreatif , menarik dan paling banyak disukai akan dijadikan pemenang - Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui DM via Instagram atau email ke narasusilowatirastam@gmail.com Yuk Buruan ikutan. #Goldmart #Cincin #Goldmartquiz #quiz #berhadiah #QuizGoldmart #CincinGoldmart #GoldmartId #GoldmartJewelry Periode: hingga 31 Oktober 2018. . Pemenang akan diumumkan di IG @goldmartjewelry pada 10 November 2018
Sebuah kiriman dibagikan oleh Goldmart Jewelry (@goldmartjewelry) pada

FREYA COLLECTION di Luncurkan di TP Surabaya
penasaran kan dengan koleksi perhiasan terbaru Freya Collection? Kabar bahagianya kita dapat mengunjungi Goldmart Cabang Tunjungan Plaza 3 lantai 2 pada tanggal 19-21 Oktober 2018 mendatang, kita bebas memegang, mencoba, melihat koleksi FREYA COLLECTION di TP3 ini, kalo pengen dibawa pulang jangan lupa beli dulu ya...tapi tenang aja banyak banget diskonnya. Jangan lupa cek instagramnya ya @goldmartjewelry

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment