Review Kin Fresh Milk

Sampai usia saat ini yang sudah ibu-ibu memiliki anak satu, saya tetap mengonsumsi susu sapi. Saya memilih susu Kin Fresh Milk A2 dikarenakan kandungan protein susu sapi A2 dipercaya memiliki kualitas nutrisi dan toleransi lebih baik pada sistem pencernaan. Nah, ada yang sudah pernah minum susu Kin Fresh Milk A2? Pastinya sudah donk? Buat para bunda yang masih bingung, Mengapa harus minum susu Kin Fresh Milk? Berikut 5 Alasan Minum Kin Fresh Milk :

2018-10-11 10.01.24 1

  • 3 Rasa Favorit Pilihan
KIN Fresh Milk tersedia dalam 3 rasa yaitu Original atau Full Cream, Chocolate dan Coffee. Susu yang Original Full Cream ini cocok untuk siapa saja yang nggak suka rasa aneh-aneh pada susu, rasanya asin ala susu putih. Kalo saya sih paling suka yang rasa kopi karena berasa ngopi tapi aman dari kafein. Nah kalo suami saya paling suka sama yang rasa chocolate. Kin Fresh Milk ini rasanya creamy, nggak bikin eneg dan manisnya pas banget.

  • Tanpa Bahan Pengawet
KIN Fresh Milk dikemas dalam botol dengan UV light barrier untuk menjamin kualitas susu didalamnya aman dan tidak mudah rusak tanpa bahan pengawet. Dengan tanpa bahan pengawet maka KIN Fresh Milk juga bisa dikonsumsi untuk anak-anak mulai umur 2 tahun, KIN Fresh Milk ini memang cocok banget untuk satu keluarga. Selain itu, KIN Fresh Milk dengan teknologi Aseptic Filling untuk pengemasan botol secara higienis serta menjaga kesegarannya.

  • KIN Fresh Milk Mudah Dicerna
KIN Fresh Milk Susu Berkelas Dari Sapi Teratas merupakan produk susu segar pertama di Indonesia dengan 100% susu segar dari sapi A2 yang hanya mengandung protein A2 (tanpa protein A1) sehingga lebih mudah dicerna dan nyaman di perut sehingga tidak menimbulkan rasa mual. Nah, biasanya nih rasa mual pada susu sapi ini disebabkan karena kandungan A1 pada susu, sedangkan KIN Fresh Milk dari jenis sapi A2 yang hanya memproduksi protein A2 saja.

Peternakan Kin Fresh Milk seluas 80 hektar adalah perternakan susu modern dan sudah terintegrasi memenuhi standar Internasional. Seluruh standarisasi dan teknologi yang dimiliki peternakan KIN Fresh Milk baru pertama kali dan satu-satunya ada di Indonesia. Peternakan Sapi A2 di KIN Fresh Milk mendapatkan pemeriksaan kualitas kesehatan, kondisi hidup hingga pemeriksaan DNA agar tidak mengandung protein A1. (review lengkap di Susu Sapi A2 Kin Fresh Milk)



2018-10-11 10.06.49 1

  • Nilai Gizi Sesuai AKG
Seperti yang kita tahu kalo mengonsumsi susu dapat menjaga kesehatan gigi, tulang, otot, mencegah kanker usus besar dan menurunkan kadar koleterol LDL. Oleh karena itu kita harus memilih susu yang memiliki Nilai Kecukupan Angka Gizi (AKG). Nilai gizi yang terdat dalam KIN fresh milk diantaranya adalah Kalsium, Vitamin D, Fosfor, magnesium dan beberapa lainnya yang terdapat dalam kemasan belakang KIN Fresh Milk.


2018-10-11_10-09-59
  • Mudah Didapatkan
Kadang gemes ya sama produk yang susah banget didapatkan, padahal pengen banget beli. Tenang aja Kin Fresh Milk ini mudah didapatkan diseluruh supermarket jadi siapapun mudah untuk mendapatkan. Harga eceran di Supermarket yaitu sekitar Rp. 7.900,- dengan kemasan 200 ml.

Nah, pasti sudah yakin kan minum KIN Fresh Milk? Oia nggak perlu khawatir tentang kehalalannya karena sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Yuk, mulai hidup sehat dengan rajin minum susu untuk kesehatan.

Website : www.kindairy.com
Instagram : @kindairyid

CONVERSATION

4 komentar:

  1. Kok aku ingetnya Kin ini yogurt ya. Tapi ternyata susu ya. Pengen coba deh. Soalnya harganya juga lumayan lebih murah dibanding merek yang sejenis sih :)

    ReplyDelete