Mau Pindahan atau Pengiriman Barang di Surabaya? Ya, Deliveree Aja!

Ketika kita mau pindahan rumah atau kost, pasti kita akan direpotkan dengan pengangkutan barang-barang dalam jumlah besar. Pun ketika memutuskan sewa truk atau pick up kita tidak tahu harus sewa di mana? Belum lagi kisaran harga pengangkutan yang belum tahu kepastiannya, pastinya membuat kepala pusing memikirkan harganya. Sedangkan untuk pelaku bisnis yang hendak mengirimkan barang terkadang bingung dengan biaya transportasi beserta bahan bahan bakarnya yang melonjak naik, padahal harga produksi pun meningkat. Pernah mengalami hal demikian? Tenang, kini sudah ada Jasa Logistik yaitu Deliveree yang memudahkan kita dalam melayani jasa pindahan Surabaya dan jasa pengiriman Surabaya.


Deliveree merupakan Perusahaan yang menyediakan layanan logistik darat. Deliveree adalah bisnis antar jemput barang dan jasa kirim barang di hari sama. Setelah sebelumnya launching di Jakarta dan Bandung sekitar tiga tahun yang lalu, kini Deliveree Surabaya merambah pasar Surabaya untuk memenuhi permintaan individu dan pelaku bisnis.

Cakupan wilayahnya tidak hanya Surabaya saja, namun warga Sidoarjo dan Gresik juga bisa menikmati pengiriman hingga diseluruh wilayah Pulau Jawa. Peruntukannya bukan hanya untuk individu saja, namun bisa untuk pengiriman pangsa pasar bisnis dengan harga yang murah. Pengiriman barang murah adalah pelayanan yang ditawarkan oleh Deliveree Surabaya dengan penghematan harga 30% dari harga normal logistik Surabaya.


Untuk para pelaku bisnis Deliveree ini sangat cocok untuk pengiriman barang karena pelayanannya yang mengirimkan barang dalam hari yang sama. Seandainya para pelaku bisnis dalam pengiriman barang terkendala maka ada penumpukan barang yang mengakibatkan rugi. Deliveree tidak ada biaya lagi jika menginginkan fasilitas dalam mengirim barang di hari yang sama, keren kan?.

Jenis mobil pengangkutan di Deliveree ini pilihannya banyak, yaitu CDD Long, CDD, Engkel Box, Box Kecil, Pick Up, Van dan Ekonomi yang dilengkapi dengan stiker hijau. Contohnya jika ingin menggunakan truk engkel, harga sewa truk engkel yaitu harga awal adalah Rp. 285.000,- dan per km selanjutnya yaitu Rp. 7.000,- atau misalnya jika memilih menggunakan truk double engkel box kisaran harga yaitu Rp. 5.700.000,- untuk pengiriman Surabaya ke Jakarta.

Contoh pengiriman dari Jakarta ke Sidoarjo


Deliveree ini bisa dipesan melalui web dan aplikasi. Klik saja web https://webapp.deliveree.com/ lalu pilih kota pengiriman, masukkan rute, layanan tambahan, setelah itu kita dapat melihat harga total pengiriman. Sedangkan untuk aplikasi Deliveree, caranya hampir sama dengan website yaitu memilih lokasi penjemputan, tujuan, tanggal, lalu harga akan terlihat. Wah, deliveree ini memang pelopor aplikasi logistik, tinggal download aja gratis di google play atau IOS.

Selain kemudahan dalam logistik Surabaya, dalam pengiriman di Deliveree ini ada jaminan keamanan yang ditawarkan. Kita di rumah bisa memantau posisi pengiriman barang karena kita bisa melacak posisi pengiriman barang dikarenakan transportasi pengiriman Deliveree ini dilengkapi dengan GPS. Ketika barang datang pun kita akan dihubungi jika barang akan segera sampai tujuan.


Pilihan layanan tambahan lainnya deliveree surabaya kita bisa memilih bantuan pengemudi dan bantuan tambahan untuk memudahkan kita dalam mengangkat barang-barang. Pengemudi terlatih dengan baik cara menyetirnya dan berkomunikasi dengan konsumen. Pengemudi dan pengangkut (bantuan tambahan) dilengkapi dengan seragam pegawai Deliveree sebagai identitas yang memudahkan konsumen dalam mengenali Deliveree. Kecanggihan teknologi memang membuat semuanya menjadi mudah, mau kirim barang atau mau pindahan tinggal pesan di rumah lalu pencet tombol, dan beres.

CONVERSATION

16 komentar:

  1. Kalo ada marketplace kayak gini, konsumen dimudahkan bgt.

    ReplyDelete
  2. Seandainya dari dulu sudah ada Deliveree, proses pindahan dan antar barang pasti jadi lebih mudah

    ReplyDelete
  3. Wih ngirim opo iku, Mik? Kok koyok kerdus kosong yo ketoke diangkat enteng��

    ReplyDelete
  4. Ajib nih, mana ada aplikasinya jadi semua harga sudah dibilang transparan banget, gak harus nego-nego lagi.

    ReplyDelete
  5. Layanannya lengkap dan harganya terjangau nih. Bisa FTL yang penting murah--jadi inget pas pindahan rumah dulu. Coba ada Deliveree dulu, bakal murah dan mudah deh.

    ReplyDelete
  6. app online seperti ini bisa lebih praktis dan lebih murah ya dibandingkan dengan yang lainnnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes katanya lebih murah 30% dan nggak perlu nawar pastinya

      Delete
  7. Jadi inget pindahan kos dulu mesti nyicil dikit-dikit dinaikin becak. Sekarang ada Deliveree tinggal terima beres aja

    ReplyDelete
  8. Wah, benar-benar memudahkan sekali bagi konsumen.

    ReplyDelete